Korea

JTBC Diduga Hapus Video CCTV Suga BTS

×

JTBC Diduga Hapus Video CCTV Suga BTS

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Kasus berkendara dalam keadaan mabuk atau DUI yang dialami Suga BTS memasuki babak baru. Kini, beredar rekaman CCTV baru yang menunjukkan kejadian jatuhnya Suga secara lebih jelas.

Video yang dipublikasikan oleh DongA Ilbo pada Rabu (14/8) terungkap Suga mengendarai sekuter berwarna hitam di trotoar tempat berjalan kaki.

Saat hendak berbelok ke arah kediamannya, Suga terjatuh. Di dekatnya saat itu ada tiga orang polisi yang langsung menghampiri Suga.


Menyoal rekaman terbaru CCTV Suga ini, Big Hit Music mengonfirmasi bahwa pria yang ada dalam video adalah Suga.

Rekaman terbaru CCTV ini pun ramai dibahas. Rekaman ini seolah menjadi bantahan video CCTV yang sempat dikeluarkan oleh JTBC pada 7 Agustus lalu.

Dalam video yang dipublikasi JTBC sebelumnya, terlihat pengemudi yang diduga Suga melaju kencang menuju Namsam di seberang kompleks Nine One Hannam.

JTBC sendiri telah menghapus video CCTV pengendara ngebut yang diduga Suga dari laman berita resminya.

[Gambas:Twitter]

Suga ketahuan mabuk saat mengendarai skuter listrik miliknya. Ia diperiksa oleh polisi setelah ditemukan terjatuh di Jalan Hannam-dong pada Selasa (6/8).

Pria yang sedang melakukan tugas militernya itu diperiksa di kantor polisi Yongsan. Berdasarkan hasil tes breathalyzer, Suga memiliki kadar alkohol sebesar 0,227 persen. Angka itu cukup tinggi terlebih Suga mengaku hanya meminum satu gelas bir.

Hal itu membuat Suga BTS terancam hukuman lima tahun penjara karena kadar alkoholnya 7 kali di atas batas legal. Standar legal kadar alkohol di Korea Selatan untuk berkendara adalah 0,03 persen.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *