Korea

Reuni, Kim Seon Ho dan Suzy Dilirik Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

×

Reuni, Kim Seon Ho dan Suzy Dilirik Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Kim Seon Ho dan Bae Suzy kemungkinan akan reuni dan kembali beradu akting dalam drama Korea terbaru bertajuk Delusion.

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment membenarkan sang aktor menerima tawaran dan tengah dalam perbincangan untuk tampil dalam drama tersebut.

“Memang benar bahwa Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi Delusion dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil, dengan prospek yang baik,” kata SALT Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (15/8).


Sebelumnya pada akhir Juli lalu, Suzy dikabarkan membintangi drama yang sama. Suzy menjadi artis pertama yang menerima tawaran casting untuk membintangi drama tersebut.

Sebelumnya Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sudah mendapat tawaran tersebut. Namun, sebulan kemudian mereka membatalkan tawaran itu setelah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan telah putus.

Jika Suzy dan Kim Seon Ho menerima, Delusion akan menjadi drama reuni bagi mereka setelah sebelumnya membintangi drama Start-Up.




Drama Korea ‘Start Up’ Selesai, Ini Ungkapan Perasaan Para Pemain/ Foto: Twitter/floresclariza

Drama Delusion diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Han Jae Rim yang menyorot sebuah misteri menegangkan yang berlatar di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai abad ke-19.

Drama ini akan menceritakan kisah seniman Yun Iho, yang ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong Hwa dan perlahan-lahan mendapati dirinya terpikat oleh pesonanya.

(dia/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *