Film & Music

Jimmy Kimmel Ungkap Alasan Tolak Jadi Host Piala Oscar 2025

×

Jimmy Kimmel Ungkap Alasan Tolak Jadi Host Piala Oscar 2025

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Jimmy Kimmel buka suara mengenai alasan menolak tawaran menjadi host Piala Oscar 2025. Itu sebenarnya akan menjadi kali kelima ia menjadi pemandu ajang penghargaan tertinggi perfilman tersebut.

Ia sudah menjadi pemandu Oscar sejak 2017, 2018, 2023, dan 2024. Kimmel kemudian menolak tawaran untuk memandu Academy Awards 2025 dengan alasan sulit menyeimbangkan dengan agendanya sebagai host Jimmy Kimmel Live.

“Itu berat dan butuh kerja keras, dan acara (Jimmy Kimmel Live) jadi membosankan sejujurnya,” ungkap Jimmy Kimmel saat berbincang-bincang dalam siniar Politckin’.


“Ketika saya fokus (menyiapkan) Oscar, saya jadi kurang menaruh perhatian pada acara itu. Jadi saya memutuskan tidak mau berurusan lagi. Begitu banyak yang harus dikerjakan,” tuturnya.

IKUTI QUIZ

Jimmy Jimmel kesulitan untuk menyeimbangkan semua pekerjaannya dalam satu waktu bersamaan.

“Anda akhirnya menunda semuanya hingga setelah Oscar, dan kemudian Anda harus melakukan semua yang Anda janjikan setelah Oscar,” kata Kimmel.

“Ketika saya punya ide (untuk Oscar), saya ingin mengerjakannya, dan kemudian pertunjukan malam saya malah jadi terasa seperti sebuah gangguan,” lanjutnya.

Hingga kini belum ada pengumuman pembawa acara untuk Academy Awards ke-97. Oscar 2025 akan diadakan pada 2 Maret. Sementara nominasinya akan diumumkan pada 17 Januari 2025.

(yoa/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *