Korea

Pernah Diduga Pacari Kim Go Eun, Ini Drama Baru Byun Yohan Bareng Go Bo Gyeol

×

Pernah Diduga Pacari Kim Go Eun, Ini Drama Baru Byun Yohan Bareng Go Bo Gyeol

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Nama aktor Byun Yohan sempat diterpa rumor berpacaran dengan aktris Kim Go Eun. Isu itu muncul setelah keduanya diduga cinlok. Namun, tidak lama isu itu mencuat Kim Go Eun dikabarkan telah berpacaran dengan Shin Ha Kyun.

Kini, Kim Go Eun dan Byun Yohan pun telah melanjutkan hidup masing-masing dan berfokus pada kariernya. Seperti Yohan yang baru-baru ini akan kembali lewat drama berjudul Death to Snow White: Black Out.

Pada drama itu Byun Yohan akan beradu akting dengan aktris Go Bo Gyeol sebagai pemeran utama pria dan wanita.


Drama Death to Snow White: Black Out mengisahkan tentang kehidupan malang yang dijalani oleh siswa sekolah menengah bernama Go Jung Woo. Ia lalu berniat untuk melanjutkan pendidikannya di sekolah kedokteran ternama.

Saat ingin mengubah nasib hidupnya dengan sekolah di tempat itu, Go Jung Woo malah dituduh melakukan pembunuhan terhadap dua orang teman sekelasnya.

Ia pun dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. Setelah dibebaskan ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya.

Tak disangka Jung Woo malah menemukan peristiwa yang berkaitan dengan kasus yang menjeratnya itu. Ia lalu bekerja sama dengan detektif No Sang Cheol yang merupakan lulusan terbaik di universitas kepolisian demi mengungkapkan kebenaran di balik kasus pembunuhan tersebut.

Byun Yohan akan memerankan karakter Go Jung Woo dan Go Bo Gyeol sebagai Choi Na Gyeom. Selain keduanya, drama ini juga dibintangi oleh Go Jun, Kim Bo Ra, Bae Jong Ok, hingga Kwon Hae Hyo.

(agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *