Korea

Bintangi ‘Dark Nuns’, Song Hye Kyo Tak Mau Ambil Drama Romantis Usai ‘The Glory’

×

Bintangi ‘Dark Nuns’, Song Hye Kyo Tak Mau Ambil Drama Romantis Usai ‘The Glory’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Song Hye Kyo akan membintangi film Dark Nuns, perpanjangan dari film Korea bertajuk The Priest yang tayang pada 2015.

Dalam film Dark Nuns, Song Hye Kyo berperan sebagai Junia, sosok biarawati yang melakukan segala cara untuk menyelamatkan seorang anak laki-laki yang diduga kerasukan iblis.

Aktris berusia 42 tahun itu mengungkapkan alasannya membintangi Dark Nuns dalam sesi wawancara bersama Elle Korea. Meski tak suka genre okultisme, Song Hye Kyo cukup familier dengan tipe cerita tersebut.


“Aku bukan penggemar genre okultisme seperti ini, tapi ibuku sangat suka. Jadi, aku sudah familier dengan genre-nya sejak masih kecil,” kata Song Hye Kyo.

Alasan lainnya Song Hye Kyo mantap membintangi film ini karena ia tidak mau mengambil proyek bertema romansa usai The Glory (2022). Sang aktris ingin mencoba peran yang lebih menantang.

Song Hye Kyo mengaku sangat bersemangat mengerjakan Dark Nuns. Sebab, ia puas bisa melihat sisi baru dari aktingnya.

“Aku juga nggak mau proyek yang aku ambil setelah The Glory bertema cinta atau romansa. Jadi, Dark Nuns datang di waktu yang tepat,” ungkapnya.

“Pas aku lihat diriku di monitor, aku merasakan sesuatu yang baru dan segar. Aku jadi bersemangat untuk mencari sisi baru dari diriku dengan menyelesaikan tantangan ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Song Hye Kyo mengaku ingin mengeksplorasi lebih banyak genre. Ia tertarik untuk bermain di proyek horor hingga komedi.

“Aku mau mencoba horor, thriller yang menegangkan, dan bahkan memerankan villain. Aku juga tertarik untuk berperan di drama komedi romantis, tapi yang lebih berat ke komedinya,” ujarnya mengutip Sports Chosun.

(KHS/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *