Korea

Suga BTS Bakal Jalani Pemeriksaan Lanjut Terkait Kasus DUI

×

Suga BTS Bakal Jalani Pemeriksaan Lanjut Terkait Kasus DUI

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Pada Selasa (6/8), Suga BTS dilaporkan terjatuh saat mengendarai skuter listrik di Jalan Hannam-dong. Polisi memeriksa Suga atas dugaan berkendara dalam keadaan mabuk.

Kantor Polisi Yongsan lalu menemukan kadar alkohol Suga mencapai 0,227 persen, berdasarkan hasil tes breathalyzer. Angka tersebut berada 7 kali di atas batas legal.

Kini, pihak kepolisian bekerjasama dengan Big Hit Music dan Administrasi Tenaga Kerja Militer untuk menentukan jadwal pemeriksaan Suga lebih lanjut.


“Kami sedang mengatur jadwal pemanggilan untuk SUGA. Kami akan menyelesaikan jadwal dalam minggu ini. Tidak akan pada akhir pekan atau malam hari,” ujar seorang polisi mengutip dari Korea JoongAng Daily.

Namun pada pemeriksaan kali ini, tidak ada area foto yang akan disiapkan saat Suga menjalani kegiatan tersebut.

Sehingga bisa dipastikan Suga tidak akan berdiri di hadapan pers dan memberikan klarifikasi terkait kasus mabuk tersebut.

Suga nantinya bisa difoto dan melakukan tanya jawab terkait kasus yang menimpa dirinya sebelum pemeriksaan berlangsung.

Kasus Suga ini sempat bikin heboh karena JTBC mengunggah sebuah video yang diduga adalah sang personel BTS saat sedang berkendara dalam keadaan mabuk. 

Namun, pada Rabu (14/8) DongA Ilbo menyatakan pria dalam rekaman yang diunggah JTBC bukanlah Suga BTS.

Keesokan harinya, JTBC memberikan klarifikasi terkait video CCTV yang viral. Laporan Money Today juga menyebutkan JTBC telah menghapus video tersebut.

(nap/nap)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *