Film & Music

Saling Puji Arbani Yasiz dan Megan Domani di Film ‘Azzamine’

×

Saling Puji Arbani Yasiz dan Megan Domani di Film ‘Azzamine’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Arbani Yasiz dan Megan Domani membintangi film berjudul Azzamine. Arbani memerankan karakter Raden Azzam Al-Baihaqi, sosok yang religius dan penuh kesantunan, sementara Megan memerankan karakter Jasmine, seorang wanita tomboy dan cuek.

Azzamine merupakan film garapan MD Pictures. Film ini tayang di bioskop pada Kamis (22/8).

Jelang penayangan, Arbani dan Megan saling puji terkait karakter masing-masing. Pujian itu dilontarkan saat konferensi pers film Azzamine.


“Senang banget jadi Jasmine dan bisa main bareng Arbani juga. Ini impian aku main sama Arbani,” ujar Megan Domani di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (19/8).

IKUTI QUIZ

Sementara itu, Arbani dengan rendah hati menanggapi pujian Megan.

“Ah, dia berlebihan. Aku alhamdulillah senang bisa adu akting sama Megan dan pemain lain karena sama-sama kasih energi positif ya, baik dan seru ya,” jawab Arbani.

Karakter Jasmine yang diperankan oleh Megan adalah seorang extrovert yang selalu berani mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Namun, di balik sikapnya yang blak-blakan, Jasmine sebenarnya masih bingung dengan apa yang dia inginkan dalam hidup.

“Si Jasmine ini extrovert dan dia berani bilang apa adanya, tapi sebetulnya dia tuh nggak tau apa yang dia mau. Jadi dia tuh nggak punya pendirian, dan gampang banget terinfluence,” jelas Megan tentang karakternya.

Di sisi lain, karakter Azzam yang diperankan oleh Arbani adalah seorang pria yang sangat berbakti kepada orang tua dan memiliki sikap religius yang kuat.

“Azzam sendiri dia tuh berbakti banget ke orang tua dan lebih agamis lah. Tiba-tiba dikenalin sama Jasmine dan itu lah,” kata Arbani tentang perannya.

Film Azzamine menceritakan pertemuan dua individu dengan kepribadian yang sangat berbeda. Jasmine, yang terbiasa hidup santai dan mengikuti keinginan orang tuanya, tiba-tiba dihadapkan dengan permintaan yang sangat berat yaitu perjodohan dengan Azzam.

Perjodohan ini bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh Jasmine. Dia merasa tidak layak bersanding dengan Azzam yang selalu menunjukkan keteduhan dan kesantunan dalam sikapnya. Jasmine bahkan meminta Azzam untuk menjauh, namun Azzam, dengan sikapnya yang lembut, justru semakin mendekati Jasmine.

Meskipun awalnya Jasmine menolak, seiring berjalannya waktu, kelembutan dan keteduhan Azzam mulai meluluhkan hati Jasmine. Dia mulai merasakan sesuatu yang berbeda dan semakin sulit baginya untuk menjauh dari Azzam. Namun, Jasmine berada dalam dilema besar karena dia sudah memiliki kekasih bernama Deka, yang telah bersamanya selama empat tahun.

Selain Megan dan Arbani, film Azzamine juga dibintangi oleh Axel Matthew Thomas sebagai Deka, Arafah Rianti sebagai Ameng, Alleyra Fakhira Kurniawan sebagai Fatimah, Alex Abbad sebagai Abi Farhan, Dina Lorenza sebagai Umi Hera, Indra Brasco sebagai Abi Ahmed, dan Meisya Sirgar sebagai Umi Siti.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *