Korea

Drama ‘Crash’ yang Dibintangi Lee Min Ki Bakal Lanjut ke Season 2

×

Drama ‘Crash’ yang Dibintangi Lee Min Ki Bakal Lanjut ke Season 2

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Drama Crash yang dibintangi Lee Min Ki akan melanjutkan ceritanya dalam musim kedua. Kabar ini telah mendapatkan konfirmasi dari tim produksi.

“Terima kasih atas dukungan pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengerjakan Crash 2 menjadi serial investigasi gaya Korea yang bertahan lama,” ungkap sutradara Park Jun Woo, mengutip dari Soompi.

Musim pertama Crash tayang pada 13 Mei 2024. Mengusung tema investigasi kejahatan lalu lintas, drama ini menceritakan tentang Traffic Crime Investigation (TCI) saat menjalankan tugasnya mengejar penjahat di jalan.


Saat penayangan musim pertamanya, Crash mendapatkan rating stabil. Episode terakhirnya mencapai rating nasional 6,6 persen. Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang sejarah stasiun televisi ENA.




Crash Drama/ Foto: ENA

Pada musim keduanya nanti, Crash akan memperluas ceritanya tentang karakter-karakter di Kantor Polisi Namgang. Penulis naskah Crash membocorkan dalam musim kedua akan lebih banyak macam kejahatan yang diungkap.

“Musim kedua tidak hanya akan menunjukkan chemistry antara anggota tim TCI, tetapi juga akan mengungkapkan beragam cerita dari karakter di Kantor Polisi Namgang,” kata penulis Oh Soo Jin.

“Kami akan berurusan dengan berbagai kasus kejahatan lalu lintas, jadi nantikanlah,” pungkasnya.

Sementara itu, belum ada informasi tentang jadwal penayangan Crash musim kedua.

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *