Korea

Remake Album ‘Reputation’ Segera Rilis, Taylor Swift dan BLACKPINK Kolaborasi?

×

Remake Album ‘Reputation’ Segera Rilis, Taylor Swift dan BLACKPINK Kolaborasi?

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Penyanyi Taylor Swift dikabarkan akan merilis album Reputation (Taylor’s Version) pada akhir Agustus mendatang.

Di tengah rumor tersebut, muncul dugaan kekasih Travis Kelce itu akan menggaet girl group asal Korea Selatan BLACKPINK pada proyek album tersebut.

Usai isu itu muncul, komunitas K-Pop dan Swisties, penggemar Taylor, pun heboh. Mereka sangat menanti gebrakan yang akan diberikan oleh penyanyi-penyanyi wanita berbakat itu.


Selain di komunitas, rumor kolaborasi Taylor Swift dan BLACKPINK di album Reputation (Taylor’s Version) ini juga telah ramai di media sosial.

IKUTIĀ QUIZ

[Gambas:Twitter]

Sebelumnya Taylor Swift telah merekam ulang beberapa album miliknya. Album itu direkam ulang setelah ia terlibat perselisihan dengan mantan produser musiknya, Scooter Braun.

Hingga kini Taylor sudah merilis ulang albumnya yaitu Fearless (Taylor’s Version), Red (Taylor’s Version), Speak Now (Taylor’s Version) dan 1989 (Taylor’s Version). Tersisa dua albumnya yang belum direkam ulang yaitu Reputation dan Taylor Swift sebagai album debutnya.

Sementara itu album Reputation (Taylor’s Version) dikabarkan akan dirilis pada akhir Agustus setelah Taylor menyelesaikan The Eras Tour di Eropa.

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *