Film & Music

Comeback Akting, Astrid Tiar Langsung Main Film Horor

×

Comeback Akting, Astrid Tiar Langsung Main Film Horor

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Astrid Tiar sudah cukup lama meninggalkan dunia seni peran. Namanya kini lebih dikenal sebagai presenter ketimbang pemain sinetron.

Namun, Astrid siap kembali berakting lewat film bertajuk Kuasa Gelap yang tayang pada 3 Oktober mendatang di bioskop. Film garapan Bobby Prasetya ini mengusung tema eksorsisme atau ritual pengusiran setan dalam Katolik.

Astrid Tiar mengaku tidak butuh waktu lama untuk menerima tawaran bermain dalam film Kuasa Gelap. Menurutnya, film ini menyuguhkan cerita yang berbeda. Bahkan, Astrid bisa belajar soal spiritual lewat film ini.


“Ceritanya out of the box, tidak horor pada umumnya yang biasa kita tonton. Ada satu hal yang baru aku pelajari, mengenai spiritual di luar energi yang ada di luar sana. Itu bikin aku berubah juga di kehidupan sehari-hari,” kata Astrid Tiar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

IKUTIĀ QUIZ

“Ketika dia menjelaskan seperti apa ceritanya, tanpa pikir lama, aku mau,” imbuhnya.

Meski seorang penakut, Astrid Tiar tidak menyesal bergabung dalam film horor.

Astrid Tiar justru senang bisa terlibat dalam film horor untuk karya comeback-nya. Terlebih lagi, langkahnya berakting kini mendapat dukungan dari sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang.

“Nggak kapok. Justru ini jadi batu loncatan lagi untuk aku ketika aku sudah lama banget tidak menekuni dunia akting. Selama ini akan aku pembawa acara. Jadi, ini salah satu tantangan aku lagi,” ungkapnya.

“Sebenarnya aku balik ke passion aku lagi, semoga Tuhan merestui. Untungnya keluarga merestui. Kalau dulu kan orang tua nggak merestui, sekarang suamiku merestui, terima kasih,” tutupnya.

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *