Film & Music

Clara Riva dari Penulis Lagu Kini Terjun Langsung Bernyanyi, Ini Alasannya

×

Clara Riva dari Penulis Lagu Kini Terjun Langsung Bernyanyi, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Clara Riva dikenal sebagai penulis di balik lagu-lagu populer dari penyanyi seperti Nabila Taqqiyah untuk karya berjudul Ku Ingin Pisah, Raissa Ramadhani berjudul Perlahan :Lepaskanmu, Penikmat Senyummu yang dinyanyikan Mark Natama, hingga Tersemogakan yang dinyanyikan oleh Keisya Levronka. Kini Clara terjun sebagai penyanyi.

Clara beralasan bahwa memang ingin mengembangkan potensinya karena ia lahir dari keluarga yang dekat dengan musik.

Clara tumbuh menjadi seorang yang suka bermain musik dan bernyanyi karena mendiang ayah. Selain itu, ia juga dikelilingi oleh kakak laki-laki yang juga suka bermain musik.


“Dulu cuma iseng biar punya karya aja, tiba-tiba Tuhan kasih aku jalan kenal dengan orang-orang di industri musik yang percaya sama aku, kalau aku mampu dan punya potensi,” ujar Clara Riva dalam keterangan yang diterima Fireflycinema, Jumat (23/8).

Ia juga tidak lupa dengan perjuangannya ketika didorong oleh orang tua agar mau tampil. Momen itulah yang menjadi motivasinya hingga saat ini.

“Semoga aku dan karyaku selalu bisa diterima, dicintai dan dinikmati dengan banyak orang, kalau bisa masuk Top 50,” tutupnya sambil tertawa.

Pada Juni lalu, ia secara resmi bergabung dengan label Wecord Evermore Indonesia (WEI).

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *