Korea

Mengenal Sosok eaJ Park Penyanyi Korea yang Ikut Suarakan Peringatan Darurat RI

×

Mengenal Sosok eaJ Park Penyanyi Korea yang Ikut Suarakan Peringatan Darurat RI

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Artis Korea eaJĀ Park atau Jae Park ikut mengawal putusan Mahkamah Agung (MK) terkait Pilkada 2024. Ia mengunggah gambar Garuda biru yang sedang ramai di media sosial.

Jae Park merasa keterlibatannya dalam politik Indonesia bisa mengancam kesempatannya manggung di sini. Namun, ia merasa perlu membantu teman-temannya di Indonesia.

Saya menyadari saya mungkin akan kehilangan kesempatan di tempat yang saya cintai, dengan orang-orang yang saya cintai, tetapi tidak mungkin untuk berdiam diri ketika rekan-rekan saya berjuang untuk mendapatkan kesadaran. Mohon luangkan waktu sejenak untuk membaca tulisan ini jika Anda punya waktu dan tetaplah aman di luar sana,” tulis Jae Park lewat Instagram-nya @eajpark.


Siapakah Jae Park?

Jae Park merupakan musisi Korea yang lahir di Argentina pada 15 September 1992. Ia mengawali kariernya di industri hiburan Korea dengan mengikuti audisi survival show K-Pop Star musim pertama.

Setelah itu, Jae Park bergabung dengan JYP Entertainment, lalu menjadi anggota Day6 pada 2015. Ia menempati posisi sebagai gitaris dan vokalis di band rock alternatif tersebut.

Pada 2021, Jae Park mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment. Ia juga hengkang dari Day6 pada Januari 2022. Jae Park kemudian memulai karier solo di bawah nama panggung eaJ.

eaJ merilis single debutnya yang berjudul Car Crash (2022). Setelah itu, eaJ merilis EP Laughing in Insomnia, single VISION, enemy, lennon, La Stars, mad, Friendly Fire, dan burn.

eaJ belum lama ini berkolaborasi dengan musisi Indonesia, Hindia, lewat lagu bertajuk Right Where You Left Me.

(KHS/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *