Film & Music

One Piece Live Action S2 Umumkan Aktor Pemeran Raja Cobra

×

One Piece Live Action S2 Umumkan Aktor Pemeran Raja Cobra

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Pemeran Raja Cobra atau Nefertari Cobra dalam serial One Piece live action season 2 diumumkan Netflix. Aktor itu adalah Sendhil Ramamurthy.

Di jantung Kerajaan Gurun Alabasta, tempat pemberontakan berkobar dan rahasia terkubur, berdirilah seorang Raja yang tiada duanya,” cuit akun @onepiecenetflix pada Kamis (22/8) malam.

Memperkenalkan Nefertari Cobra, pilar integritas di kerajaan yang berada di persimpangan jalan #OnePieceLiveAction,” lanjutnya disertai emoji unta dan pohon kelapa.


IKUTIĀ QUIZ

[Gambas:Twitter]

Sendhil Ramamurthy adalah aktor asal Amerika Serikat yang memiliki darah Indonesia. Ia emigrasi dari India untuk pindah bersama keluarganya ke Chicago.

Aktor berusia 50 tahun itu pernah membintangi sejumlah serial TV. Beberapa di antaranya, Mohinder Suresh di Heroes, Gabe Lowan di Beauty and the Beast, hingga Jai Wilcox di Covert Affairs.

Pria bernama asli Sendhil Amithab Ramamurthy ini dipercaya untuk memerankan Nefertari Cobra, sang raja dari Kerajaan Arabasta. Cobra merupakan suami dari Nefertari Titi dan ayah dari Nefertari Vivi.

One Piece musim kedua sebelumnya juga sudah menentukan aktor-aktor baru untuk berperan sebagai anggota kelompok sindikat Baroque Works. Mereka adalah David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Setelahnya, Netflix mengumumkan tiga nama baru untuk menyusul komplotan Baroque Works. Mereka adalah Clive Russell yang akan berperan sebagai Crocus, Werner Coetser sebagai Dorry, dan Brendan Murray sebagai Brogy.

Netflix kemudian memperkenalkan empat karakter penting lain yang akan muncul di One Piece musim kedua. Mereka adalah Callum Kerr yang berperan sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol, dan Ty Keogh sebagai Dalton.

Serial live action One Piece dikembangkan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix. Serial tersebut diproyeksikan bakal mencapai 12 musim karena materi asli yang sudah mencapai lebih dari 1.000 chapters.

Judul episode pertama untuk musim kedua sudah dipastikan adalah The Beginning and the End.

(yoa/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *