Korea

Siap Konser Besok, Intip Gaya IVE di Bandara Menuju Jakarta

×

Siap Konser Besok, Intip Gaya IVE di Bandara Menuju Jakarta

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Girl group IVE sudah berangkat ke Jakarta untuk menggelar konser SHOW WHAT i HAVE pada Sabtu (24/8) di Hall 5-6 ICE BSD CITY, Tangerang.

Wonyoung, Yujin, Rei, Gaeul, Liz, dan Leeseo pun sudah berangkat dari Bandara Incheon, Seoul pada Jumat (23/8) siang untuk menuju ke Indonesia.

Penampilan keenam member IVE di bandara pun tidak luput mencuri perhatian para penggemar atau akrab dengan sebutan DIVE.


Rei menggunakan busana jaring-jaring transparan yang dipadukan dalaman tank top hitam dan rok berbahan denim. Ia juga menggunakan kacamata dan membawa tas selempang berwarna biru.

Sedangkan Liz tampil dengan gaun terusan berbahan demim yang dipadukan dengan topi berbahan senada dan tas mini berwarna hitam.

Gaeul dengan anggun menggunakan gaun berwarna putih selutut yang dipadukan dengan kalung mutiara. Ia membawa tas berwarna hitam.

Sementara Wonyoung tampil menggunakan atasan hitam yang bagian perutnya terbuka dan rok mini, serta menggunakan sepatu boot. Penampilannya makin sempurna dengan tas jinjing berbahan kulit.

Yujin tampil menggunakan atasan berwarna putih dan dipadukan dengan rok mini berwarna sama.

Terakhir, Leeseo menjadi sorotan karena menggunakan sweeter berwarna pink yang dipadukan dengan rok hitam. Ia juga membawa tas besar berisikan boneka Erang-E.

[Gambas:Twitter]

Kedatangan IVE untuk konser perdana ini dipromotori oleh Mecimapro. Sebelumnya, konser ini seharusnya digelar pada Januari 2024 lalu, tetapi akhirnya diundur hingga ke Agustus 2024.

(arm/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *