Korea

Penampilan Suga BTS Diperiksa Polisi Terkait Kasus Nyetir Sambil Mabuk

×

Penampilan Suga BTS Diperiksa Polisi Terkait Kasus Nyetir Sambil Mabuk

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Suga BTS memenuhi panggilan polisi terkait kasus menyetir dalam keadaan mabuk. Ia menyambangi Kantor Polisi Yongsan, Seoul, pada Jumat (23/8), sekitar pukul 19.45 waktu setempat.

Dikutip dari JoongAng Daily, pemilik nama lengkap Min Yoon Gi tersebut menyampaikan permintaan maaf secara langsung ke awak media.

Suga meminta maaf karena mengecewakan banyak orang dengan kasusnya mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk sekitar 17 hari lalu.


“Saya meminta maaf atas kekecewaan besar yang saya timbulkan bagi banyak orang,” kata Suga BTS dengan wajah tertunduk.

IKUTI QUIZ




Suga BTS/ Foto: Istimewa

Saat ditanya pertanyaan lain, Suga menolak menjawab. Ia memilih langsung masuk ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Pemeriksaan di kantor polisi ini dilakukan ketika Suga tengah menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial. Sebelum diperiksa pada malam hari, Suga dipastikan bekerja seperti biasa pada pagi harinya.

Suga BTS sebelumnya dilaporkan terjatuh saat mengendarai skuter listrik di Jalan Hannam-dong. Polisi memeriksa Suga atas dugaan berkendara dalam keadaan mabuk.

Kantor Polisi Yongsan lalu menemukan kadar alkohol Suga mencapai 0,227 persen berdasarkan hasil tes breathalyzer. Angka tersebut berada 7 kali di atas batas legal.

Kasus Suga ini sempat bikin heboh karena JTBC mengunggah sebuah video yang diduga berkendara dalam keadaan mabuk.

Namun, pada Rabu (14/8) DongA Ilbo menyatakan pria dalam rekaman yang diunggah JTBC bukanlah Suga BTS.

Keesokan harinya, JTBC memberikan klarifikasi terkait video CCTV yang viral. Laporan Money Today juga menyebutkan JTBC telah menghapus video tersebut.

(dia/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *