Film & Music

Ed Sheeran Beri Kejutan di Konser Niall Horan di Dublin

×

Ed Sheeran Beri Kejutan di Konser Niall Horan di Dublin

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran memberikan kejutan di konser Niall Horan di Dublin, Irlandia pada Jumat (23/8) lalu.

Ed dan Niall berkolaborasi lewat lagu One Direction berjudul Little Things. Lagu itu ditulis Ed Sheeran pada 2012 silam. Selain itu, dua penyanyi tampan itu juga tampil membawakan lagu Lego House, yang juga ditulis oleh Ed pada 2011.

Little Things dan Lego House menjadi hits dan masuk ke dalam tangga lagu teratas Billboard Hot 100. Lego House adalah single dari album perdana Ed, +. Penampilan Ed Sheeran pun menjadi sorotan dan banyak dibagikan di media sosial.


Melansir Billboard, ini menjadi konser di tengah paruh akhir Nial Horan untuk mempromosikan albumnya, The Show yang dirilis pada 2023 lalu. Ia memulai konsernya pada Februari dan akan berakhir di Bogota, Kolombia pada 9 Oktober mendatang.

IKUTIĀ QUIZ

Nantinya, pria 30 tahun itu akan kembali tampil di seluruh Eropa, Asia, Amerika Utara hingga Amerika Latin.

Sebelumnya Ed Sheeran juga sempat tampil secara mengejutkan di konser sahabatnya, Taylor Swift. Ed mendadak muncul di The Eras Tour pada 15 Agustus di Stadion Wembley. Kehadirannya pun langsung disambut teriakan para penonton.

Ed Sheeran dan Taylor Swift bernyanyi bersama membawakan lagu kolaborasi mereka, Everything Has Changed. Sementara Ed Sheeran juga tengah melakukan tur keliling Eropa untuk mempromosikan album terbarunya, Autumn Variations dan -.

(agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *