Film & Music

Zee Lulus dari JKT48, Ucapkan Salam Perpisahan untuk Fans

×

Zee Lulus dari JKT48, Ucapkan Salam Perpisahan untuk Fans

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Azizi Asadel atau Zee lulus dari JKT48. Upacara resmi kelulusan Zee digelar lewat pertunjukan Aturan Anti Cinta di Teater JKT48, Jakarta, Minggu (25/8).

Pada tanggal 25 Agustus 2024 telah dilaksanakan upacara kelulusan Zee di pertunjukan Aturan Anti Cinta,” tulis pihak JKT48 di X (dulu Twitter).

Pihak JKT48 menyampaikan harapan untuk Zee. Ia diharapkan selalu diberkahi kebaikan dan kebahagiaan.


Terima kasih untuk setiap momen indah yang kita lalui bersama. Semoga di luar sana semangatmu tetap meletup-letup, Zee!,” tulis pihak JKT48 atas dedikasi Zee selama enam tahun.

IKUTI QUIZ

Sementara itu, dalam video yang diunggah di kanal YouTube JKT48, Zee terlihat melepas kabesha atau foto profil yang terpajang di Teater JKT48.

Zee mengenakan gaun warna hitam dan mahkota. Ia berjalan ke tempat kabesha terpajang. Zee kemudian menaiki tangga dan melepas kabesha secara perlahan.

“Halo semuanya aku mau berterima kasih banyak atas dukungannya selama ini di JKT48, sampai bertemu lagi di lain waktu,” kata Zee.

Zee lalu menyampaikan salam perpisahan. Ia juga meminta dukungan selepas lulus dari JKT48.

“Izin pamit dari JKT48, ya. Mohon dukungannya selalu untuk JKT48 dan juga aku. Terima kasih,” ucap Zee.

Ia akan melanjutkan karier sebagai aktris setelah namanya belakangan ini melejit melalui karya film. Tahun ini ia membintangi film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 berperan sebagai Ancika.

(yoa/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *