Korea

Sinopsis ‘Knock Off’ Drama Baru Kim Soo Hyun

×

Sinopsis ‘Knock Off’ Drama Baru Kim Soo Hyun

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktor ternama Kim Soo Hyun akan kembali lewat drama terbarunya Knock Off setelah sukses dengan Queen of Tears.

Pada Senin (26/8), Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan aktris Jo Bo Ah pada drama ini. Disney+ mengumumkan keduanya akan tampil sebagai pemeran utama di drama tersebut.

Drama Knock Off mengisahkan tentang seorang pria yang hidupnya berubah total akibat krisis keuangan Asia pada tahun 1997 atau yang juga dikenal sebagai krisis IMF di Korea.


Pria bernama Kim Sung Joon itu awalnya bekerja sebagai karyawan kantoran. Gegara krisis itu ia beralih profesi sebagai raja pasar barang palsu global.

Karakter Kim Sung Joon akan diperankan oleh Kim Soo Hyun. Ia melangkah ke dunia barang palsu dan menjadi wakil presiden Pasar Saemmool setelah kehilangan pekerjaan gegara krisis IMF.

Memiliki kecerdasan yang luar biasa dan ambisius, Sung Joon pun dengan cepat menguasai pasar barang palsu terbesar di Korea itu.

Sementara Jo Bo Ah akan memerankan karakter Song Hye Jung, mantan pacar Kim Sung Joon. Ia adalah seorang polisi khusus yang bertugas menindak tegas barang-barang palsu. Hye Jung akan menjalin hubungan yang rumit dan menegangkan dengan Sung Joon saat mereka berselisih soal penegakan hukum barang palsu.

Drama baru Kim Soo Hyun, Knock Off, dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025 mendatang.

(agn/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *