Korea

Bocoran Line Up Festival Waterbomb di Jakarta

×

Bocoran Line Up Festival Waterbomb di Jakarta

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Festival musik K-pop yang menawarkan sensasi mendengarkan lagu sembari basah-basahan yang sedang populer, Waterbomb, akhirnya akan digelar di Jakarta.

Bertajuk Waterbomb 2024 Jakarta, festival musik K-Pop, Hip Hop, dan EDM ini akan digelar di Phantom Ground Park, PIK2, Jakarta pada Jumat-Sabtu, 1-2 November 2024 mendatang.

Rudy Salim selaku perwakilan dari promotor Prestige Promotions mengungkapkan bocoran tentang line up idol Korea Selatan yang akan datang.


Ia mengaku lima nama telah dipastikan untuk datang ke Jakarta. Dua di antaranya merupakan teratas dari daftar permintaan penggemar K-Pop yang telah berkomentar di akun media sosial Waterbomb.

“Kurang lebih ada 8000 komen. Ada 20 besar, tiga di antaranya dikabulkan. Tapi yang satu waktunya tidak bisa, yang dua bisa dikabulkan,” ungkap Rudy Salim dalam konferensi pers di kawasan PIK2, Senin (26/8).

Ia menambahkan bahwa pengumuman resmi line up artis Korea akan diumumkan secara berkala di media sosial karena banyak yang masih dalam tahap diskusi.

“Kalau dengan artis luar negeri itu lebih sulit, tapi jangan khawatir kita akan mengabulkan permintaan-permintaan yang ada di wishlist,” tambahnya.

Rudy Salim menjamin bahwa festival musik dengan konsep perang air ini akan menampilkan lebih banyak artis Korea daripada lokal, termasuk solois dan grup idol.

“Artis Koreanya 60 persen sisanya lokal, ada 2 yang top sisanya juga terkenal di luar negeri,” imbuhnya.

Sementara untuk line up dari artis lokal, pihak promotor telah mengumumkan tiga nama artis besar, yaitu Bunga Citra Lestari (BCL), Cinta Laura, dan Ramengvrl.

Penjualan tiket Festival Waterbomb 2024 Jakarta inipun sudah mulai dibuka mulai hari ini, Senin (26/8) di situs resmi.

(arm/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *