Korea

Ini Mantan Pacar Terakhir Lee Dong Wook usai Nyatakan Ogah Pacaran

×

Ini Mantan Pacar Terakhir Lee Dong Wook usai Nyatakan Ogah Pacaran

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Lee Dong Wook belum lama ini memberi pengakuan yang cukup mengejutkan. Bintang drama A Shop for Killers tersebut mengaku tidak ingin berkencan.

Bukan tanpa sebab, Lee Dong Wook mengaku sudah malas untuk memulai hubungan lagi. Ia bahkan lupa cara berkencan karena sudah lama tak melakukannya.

“Kurasa aku tidak bisa berkencan lagi. Aku sangat malas. Untuk berkencan, kamu harus berteman dengan seseorang. Aku tidak ingat lagi bagaimana cara melakukannya, sudah lama sekali,” kata Lee Dong Wook dalam wawancaranya bersama Yoo Jae Suk di YouTube Pinggyego.


“Aku ingin berkencan, tetapi aku malas,” lanjutnya.

Lee Doong Wook dalam beberapa tahun belakangan memang sepi dari gosip asmara. Belum ada lagi perempuan yang dikait-kaitkan lagi dengannya.

Terakhir kali Lee Dong Wook diketahui berpacaran juga sudah lama, sekitar 2018 silam. Saat itu, Lee Dong Wook menjalin asmara dengan Bae Suzy yang terpaut usia 13 tahun.

Sayangnya, hubungan dua pesohor Korea Selatan itu kandas dalam waktu empat bulan saja. Diungkap agensi, Lee Dong Wook dan Suzy memutuskan putus karena masalah waktu.

Lee Dong Wook dan Suzy saat itu sama-sama memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Keduanya pun sulit bertemu yang mengakibatkan asmara mereka kandas.




Suzy/ Foto: Instagram

Sama halnya dengan Lee Dong Wook, Bae Suzy juga belum mengungkap lagi kehidupan asmaranya ke publik sejak putus. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 10 Oktober 1994 itu belakangan lebih banyak disorot karena drama yang dibintangi.

Bae Suzy bersiap kembali membintangi drama Korea lewat drama Everything Will Come True yang merupakan drama orisinal Netflix.

Dalam drama ini, ia kembali beradu akting dengan Kim Woo Bin yang sebelumnya pernah bekerja sama lewat drama Uncontrollably Fond pada 2016 lalu.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *