Film & Music

Angelina Jolie Dapat Standing Ovation hingga Berlutut Temui Fans di Festival Film Venesia

×

Angelina Jolie Dapat Standing Ovation hingga Berlutut Temui Fans di Festival Film Venesia

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktris Angelina Jolie mendapat sorotan utama di acara 81st Venice International Film Festival atau Festival Film Venesia.

Acara itu digelar dari 28 Agustus hingga 7 September mendatang di Venice Lido di Italia. Para artis ternama dunia hadir pada festival film tahunan itu.

Angelina dilaporkan mendapatkan standing ovation selama delapan menit atas perannya di film Maria yang disutradarai oleh Pablo Larrain.


Ia berperan sebagai mendiang penyanyi opera, Maria Callas, di film tersebut. Mendapat apresiasi besar, Angelina Jolie pun terharu dan tak kuasa menahan air matanya.

Sebelum filmnya dirilis, Angelina sempat mengungkapkan jika perannya kali ini memiliki tantangan yang besar.

“Jadi tantangannya bukan pada hal teknis, ini adalah pengalaman emosional untuk menemukan suara saya, berada dalam tubuh saya, untuk berekspresi. Anda harus memberikan setiap bagian dari diri Anda,” cerita Angelina pada The Hollywood Reporter.

“Saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk menghadapi tantangan ini. Pablo LarraĆ­n adalah sutradara yang sudah lama saya kagumi. Mendapatkan kesempatan untuk menceritakan lebih banyak kisah Maria bersamanya, dan dengan naskah yang ditulis oleh Steven Knight, adalah sebuah mimpi,” lanjutnya.

Selain itu, Angelina juga menjadi sorotan setelah berlutut di depan penggemarnya yang menderita ALS atau sklerosis lateral amiotrofik. Dengan mengenakan gaun sampanye, Angelina berlutut di depan penggemarnya yang terbaring di atas tempat tidur.

Ia menyempatkan waktu untuk bertemu dengan penggemarnya sebelum memasuki Sala Grande untuk pemutaran perdana dunia filmnya. Angelina terlihat sempat berbincang dan meletakkan tangannya di bahu sang penggemar.

(agn/and)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *