Film & Music

Junior Roberts Tak Kesulitan Syuting Reality Show ‘Private Bodyguard Gateaway’

×

Junior Roberts Tak Kesulitan Syuting Reality Show ‘Private Bodyguard Gateaway’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Serial Private Bodyguard menjadi salah satu serial yang laris ditonton di Viu. Kesuksesan serial ini pun membuat pihak produksi menggarap konser reality show yang melibatkan para pemainnya.

Reality show yang diberi judul Private Bodyguard Gateway akan menampilkan Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, hingga Harry Vaughan.

Dalam acara ini para pemain akan menginap di sebuah penginapan dan melakukan berbagai kegiatan bersama-sama, mulai dari melakukan tantangan hingga bermain permainan.


Menjalani syuting reality show, Junior Roberts sang pemeran utama mengaku tak terlalu kesulitan. Suasana syuting yang santai juga membuatnya merasa nyaman.

IKUTIĀ QUIZ

“Pas awal ditawarin agak deg-degan karena nggak pernah ikut reality show. Kalau arahan ya sebatas kayak diarahin kamera di mana. Yang guide kita tuh ada kru, dia ngomgon di speaker gitu,” kata Junior dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

“Cuman kalau untuk di Gateway kesannya itu kita lebih nyantai kita lebih Yaudah jadi diri masing-masing nggak ada pendalaman karakter, ya udah kita have fun aja gitu,” sambungnya.

Rafi Sanjaya yang juga turut membintangi acara ini mengaku selama syuting banyak keseruan yang terjadi. Ia juga menyebut acara ini bisa merekam bercandaan di luar kamera yang tak terlihat dalam serial Private Bodyguard.

“Seru banget sih kayak kita biasanya bercanda di dalam kamera, ini bisa bercanda di depan kamera. Nggak dibatasin juga, nggak ada yang ditahan juga,” beber Rafi.

Private Bodyguard Gateaway tayang mulai Jumat (30/8) dan akan memiliki total 10 episode. Setiap minggunya, acara ini akan menayangkan dua episode.

(dia/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *