Film & Music

Antusiasme Sambut Series Terbaru Maxime Bouttier-Clara Bernadeth & Rayn Wijaya-Ranty Maria

×

Antusiasme Sambut Series Terbaru Maxime Bouttier-Clara Bernadeth & Rayn Wijaya-Ranty Maria

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Sederet aktor dan artis ternama akan membintangi series WeTV Original yang berkolaborasi bersama Unlimited Production dan Maxima Pictures.

Kolaborasi tersebut menghasilkan dua series Indonesia dengan genre yang berbeda, yaitu Rekaman Terlarang dan Leo di Februari.

Rekaman Terlarang yang mengusung tema skandal, drama, dan percintaan, dibintangi oleh Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, dan Adzana Ashel. Serial ini menjanjikan alur cerita yang penuh intrik dan mengangkat tema politik.


Sementara itu, Leo di Februari mengandalkan chemistry kuat antara dua pemeran utamanya, Ranty Maria dan Ryan Wijaya, yang juga merupakan pasangan di kehidupan nyata dengan genre komedi percintaan dan drama.

Para bintang dari dua series tersebut menggelar acara Jumpa Bareng di Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu (24/8) lalu, yang dihadiri oleh ribuan penggemar.

Tidak hanya mengenalkan jajaran bintang dan mengulas soal series terbaru ini, dalam acara Jumpa Bareng juga ada interaksi dari para fans bermain games seru bersama para pemain.

Sebagai penutup, para penggemar juga melakukan sesi karaoke bersama para pemain dan penyanyi Brisia Jodie dan diajak bernyanyi bersama lagu-lagu hits miliknya.

“Aku excited banget! Acara ini seru banget dan bikin nggak sabar nonton series-nya. Semoga jalan ceritanya juga seru dan bisa menghibur kita semua,” ungkap Dhika, salah satu penggemar yang datang untuk bertemu artis kesukaannya.

“Aku berharap serial ini bisa sukses dan diterima banyak orang. Apalagi setelah lihat chemistry antar pemain di acara ini, pasti bakal seru banget nonton akting mereka di dua series ini nanti!” ujar fans bernama Fira.

Sinopsis Rekaman Terlarang da Leo di Februari

Rekaman Terlarang bercerita tentang situasi politik yang kacau, Rena, putri seorang gubernur konservatif, terpaksa menikah dengan Dandy, putra dari sekutu politik kuat ayahnya. Meskipun dia masih memiliki perasaan mendalam untuk mantannya, Bayu, yang kebetulan menjadi penyelenggara pernikahan mereka.

Rena tidak pernah membayangkan bahwa pertemuan rutinnya dengan Bayu akan berkembang menjadi skandal dengan skala epik. Terjebak antara loyalitas kepada orang-orang terkasih dan pencarian keadilan, Rena harus melewati kejadian-kejadian berbahaya yang penuh dengan penipuan, pengkhianatan, dan air mata.

Leo di Februari bercerita tentang keluarga Februari sangat mendambakan agar dia menikah dengan pria kaya untuk memperbaiki kondisi ekonomi mereka. Beruntung, kakaknya berhasil mendapatkan pekerjaan untuknya di sebuah Perusahaan Konsultan ternama, Sang Daksa.

Sejak saat itu, gadis cantik, ceria, tapi ceroboh ini pun bertekad membuat orang tuanya bahagia. Dia memutuskan untuk memaksimalkan pengalaman kerjanya di Sang Daksa untuk menarik pria-pria kaya yang bisa dia temui.

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *