Korea

Haechan Curhat soal Nama Baik Usai Taeil Dikeluarkan dari NCT

×

Haechan Curhat soal Nama Baik Usai Taeil Dikeluarkan dari NCT

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Idol Korea Selatan Haechan buka-bukaan soal perasaannya untuk pertama kali sejak rekannya Taeil dikeluarkan dari NCT karena tuduhan kejahatan seksual.

Pada Sabtu (31/8), Haechan membagikan sebuah pesan panjang di platform untuk berkomunikasi langsung dengan penggemarnya.

Awalnya pria 24 tahun itu membagikan soal perasaannya bisa berhasil melangkah dan meraih karier suksesnya bersama teman-teman di grupnya.


“Apa yang awalnya hanya sekadar hasrat untuk bernyanyi dan menari, berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih penting, dengan banyak hal yang harus dipertimbangkan. Pelajaran terbesar yang saya pelajari adalah selalu berusaha untuk tidak tertipu,” tulis Haechan.

“Saya tidak mencapai apa pun hanya karena saya berbakat. Jika bukan karena para anggota yang ada di samping saya, saya bertanya-tanya seberapa jauh saya bisa melangkah. Itu semua mungkin karena mereka bersama saya,” lanjutnya melansir Allkpop.

Haechan juga kembali mengenang saat ia dan rekannya berjuang dari nol dan berusaha keras demi memberikan yang terbaik untuk NCT. Baginya, NCT adalah segalanya dan nama grup tersebut harus dijaga dengan baik.

“Apa yang telah kami capai mungkin tampak tidak berarti bagi sebagian orang, tetapi kami telah bekerja sangat keras. Sebagian besar waktu, jadwal kami sangat padat, baik secara mental maupun fisik, tetapi saya sangat berterima kasih kepada sesama anggota yang telah membuat saya terus maju dan tetap berada di sisi saya,” cerita Haechan.

“Berkat mereka, saya akan terus bekerja keras seperti sebelumnya. NCT adalah segalanya bagi saya. Itu adalah nama yang harus kita jaga bersama, jadi saya akan terus berusaha untuk memastikannya terus bersinar,” tutupnya.




Taeil NCT / Foto: dok. Twitter NCT

Sebelumnya SM Entertainment memberikan pengumuman yang menyatakan Taeil dikeluarkan karena terlibat kasus kejahatan seksual.

“Ini SM Entertainment. Kami baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Taeil terlibat dalam kasus pidana terkait kejahatan seksual,” tulis SM Entertainment pada Rabu (28/8).

(agn/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *