Film & Music

Rayn Wijaya dan Ranty Maria Ubah Tampilan bak Artis Korea demi Series ‘Leo di Februari’

×

Rayn Wijaya dan Ranty Maria Ubah Tampilan bak Artis Korea demi Series ‘Leo di Februari’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Ranty Maria akan debut akting membintangi series dalam WeTV Original Leo di Februari. Dalam series ini, Ranty Maria akan beradu akting dengan sang kekasih, Rayn Wijaya.

Series Leo di Februari menceritakan tentang keluarga Februari yang sangat mendambakan agar dia menikah dengan pria kaya untuk memperbaiki kondisi ekonomi mereka.

Beruntung, kakak Februari berhasil mendapatkan pekerjaan untuknya di sebuah perusahaan konsultan terkenal bernama Sang Daksa.


Sejak saat itu, Februari yang dikenal sebagai gadis cantik, ceria, tapi ceroboh ini pun bertekad membuat orang tuanya bahagia.

Dia memutuskan untuk memaksimalkan pengalaman kerjanya di Sang Daksa untuk menarik pria-pria kaya raya. Februari kemudian menargetkan incarannya kepada pria bernama Leo.

Untuk memerankan tokoh Februari atau Febi, Ranty Maria pun mengubah penampilannya. Ia mengecat rambutnya menjadi pirang keabuan seperti artis di drama Korea.

“Aku diminta untuk tetap ideal, ceritanya kan Febi suka fesyen jadi biar baju apapun yang dipakai tetap enak dipandang,” ungkap Ranty Maria saat melakukan wawancara eksklusif dengan InsertLive di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/8).

“Terus rambut aku warnain abu-abu, dia itu mau stand out, mau berbeda dari orang-orang di kantor ini,” tambah aktris kelahiran 26 April 1999 tersebut.

Serupa dengan Ranty Maria, Ryan Wijaya pun ditantang untuk mengubah tampilannya demi menjadi Leo yang gagah dan tampan bak pria Korea.

“Aku ada tantangan untuk turunin berat badan sekitar 10 kilo lebih dalam waktu dua bulan. Aku merasa tertantang jadi kenapa nggak?” beber Rayn Wijaya.




Rayn Wijaya dan Ranty Maria/ Foto: Arman Maulana Azis

Selama dua bulan, Rayn Wijaya pun mulai melakukan diet ketat, mulai dari makan makanan yang banyak mengandung protein dan serat, olahraga teratur, dan dan mengatur jam tidur.

Berkat konsistensi Rayn Wijaya dalam melakukan diet, ia berhasil menurunkan berat badan jauh dari target 10 kilogram. Ia berhasil menghilangkan bobotnya sebanyak 13 kilogram.

“Sekarang 66 kilo dari 79 kilo,” ungkap Rayn Wijaya.

Namun, penampilan Rayn Wijaya yang sekarang ini dinilai Ranty Maria terlalu kurus. Meskipun terlihat mirip dengan oppa Korea, Ranty mengaku lebih senang melihat tampilan Rayn Wijaya yang lebih berisi.

“Di series ini Rayn seperti oppa-oppa Korea karena badannya, pakai kemeja dan jas. Jadi nantikan oppa Leo,” imbuh Ranty Maria.

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *