Korea

Unjuk Kebolehan Nyanyi hingga Tangis Haru Kim Ji Won di Fanmeeting Jakarta

×

Unjuk Kebolehan Nyanyi hingga Tangis Haru Kim Ji Won di Fanmeeting Jakarta

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Kim Ji Won sukses menggelar fanmeeting perdananya di Indonesia bertajuk KIM JIWON 1ST FAN MEETING TOUR IN JAKARTA di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Sabtu (31/8).

Dalam event yang diselenggarakan oleh Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) ini, para penggemar menghabiskan 2,5 jam bersama Kim Ji Won yang penuh kehangatan, serta canda dan tawa.

Duet Edric Tjandra sebagai MC dan Cho Yuri sebagai translator makin mendekatkan Kim Ji Won dengan para fans dalam banyak momen tak terlupakan.


Membuka penampilannya, Kim Ji Won menunjukkan kebolehannya bernyanyi dengan membawakan lagu Stupid Cupid yang membuat penggemar heboh.

“Saya sangat terkejut karena banyak sekali salam hangat dari kalian, salam kenal saya Kim Ji Won,” kata Kim Ji Won menyapa penggemar dengan malu-malu.

“Ini banyak sekali yang datang,” lanjutnya takjub.




Fanmeeting Kim Ji Won/ Foto: Dini Astari

Setelah bernyanyi, Kim Ji Won pun banyak berbincang mengenai peran-perannya di drama yang pernah dibintangi, mulai dari The Heirs, Descendants of the Sun, hingga yang terbaru Queen of Tears.

Ia juga membahas kehidupan sehari-harinya, mulai dari hobinya jalan kaki, tips merawat wajah, hingga soal bagaimana mendalami setiap peran.

Tidak hanya Kim Ji Won yang memberikan kejutan ke penggemar dengan membawakan lagu OST Queen of Tears, From Bottom of My Heart milik Kim Na Young, penggemar juga memberikan kejutan untuk aktris 31 tahun itu.

Di akhir acara, sebuah video buatan penggemar diputar di layar. Video itu memuat perjalanan karier Kim Ji Won dari debut hingga sepopuler sekarang.

Dukungan penggemar tersebut pun sukses membuat Kim Ji Won menangis haru.

“Saya berterima kasih pada satu per satu yang hadir di sini yang telah memberikan waktu berharganya pada saya. Sebenarnya surat-surat dari kalian semua saya baca juga. Saya bahagia sekali karena bisa bertemu dengan kalian sejak awal, saya ingin cepat-cepat bertemu dengan kalian semua,” kata Kim Ji Won di akhir acara.

Bintang drama My Liberation Notes ini pun berjanji akan bertemu kembali dengan penggemarnya suatu hari nanti.

“Tapi ini kan bukan terakhir (bertemu) dan semoga sampai ketemu lagi, semua yang di sini sehat selalu dan bahagia selalu, dan saya juga akan berusaha seperti itu untuk kalian semua. Semuanya terima kasih sudah menjadi Be My One saya,” ucapnya.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *