Film & Music

‘Cinderella’s Curse’ Kisah Upik Abu yang Tak Seindah Dongeng

×

‘Cinderella’s Curse’ Kisah Upik Abu yang Tak Seindah Dongeng

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Cinderella merupakan dongeng klasik tentang seorang gadis yang mendapatkan perlakuan jahat dari ibu dan dua saudari tirinya.

Cerita dongeng ini disukai oleh anak-anak di seluruh dunia karena menampilkan keajaiban ibu peri yang menolong Cinderella menjadi putri hingga hidup bahagia setelah menikah dengan pangeran.

Namun, apa jadinya jika Cinderella yang mendapatkan perlakuan buruk tidak mendapatkan ibu peri yang baik hati? Hal itu disampaikan oleh produser sekaligus sutradara Louisa Warren.


Lewat film berjudul Cinderella’s Curse, ia ingin memperlihatkan sosok Cinderella yang berontak dan balas dendam terhadap perlakuan tidak adil yang ia terima.

“Ini adalah putaran yang sangat unik dari Cinderella yang kita semua cintai dan kenal. Akan ada beberapa kematian yang sangat mengerikan di tangannya,” ungkap Louisa Warren, Senin (2/9).

Sosok ibu peri yang ada dalam film yang ditulis oleh Harry Boxley ini digambarkan sebagai sosok makhluk menyeramkan dan licik.

“Ibu Peri di sini sangat licik, kejam, dan mematikan. Semuanya akan menjadi sangat ekstrim ketika dia ada,” papar Chrissie Wunna, pemeran Ibu Peri.

Lousia Warren menambahkan bahwa cerita Cinderella yang sangat berbeda ini akan disukai oleh pecinta genre gore.

“Saya pikir para penggemar film gore akan mendapat hadiah dalam penceritaan ulang saya yang kelam,” tambah Louisa Warren.

Dibintangi oleh Kelly Rian Sanson, Lauren Budd, Natasha Tosini, Sam Barrett, Chrissie Wunna, dan Danielle Scott, film Cinderella’s Curse akan tayang di bioskop Indonesia mulai 4 September mendatang setelah didistribusikan oleh Fabienne Nicole Studios bersama A&Z Films.

“Walaupun pasar dari film genre ini sangat khusus tapi tetap ada di Indonesia. Ini bisa dilihat dari film-film sejenis yang telah tayang sebelumnya di bioskop-bioskop Indonesia,” ujar Fabienne Nichole, Miss Global Indonesia 2018 dan Miss Universe Indonesia 2023 selaku distributor.

Sinopsis Cinderella’s Curse

Cinderella adalah seorang gadis muda nan cantik dan sederhana yang bermimpi untuk menemukan kebahagiaan dan cinta sejatinya.

Sayangnya setiap hari ia diperlakukan dengan tidak baik dan dianiaya oleh ibu dan saudari-saudari tirinya yang jahat, tanpa ada cara untuk melarikan diri dari kekejaman mereka.

Namun ketika ia menemukan buku kuno bersampul kulit yang memberinya cara memanggil untuk lbu Peri, keberuntungannya berubah. Ibu Peri mengabulkan permintaan Cinderella yang memilih untuk balas dendam.

(arm/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *