Film & Music

Hiatus, Adele Belum Tahu Kapan Kembali ke Panggung Musik

×

Hiatus, Adele Belum Tahu Kapan Kembali ke Panggung Musik

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Adele memutuskan rehat dari dunia musik untuk jangka waktu yang sangat lama. Ia pun belum tahu kapan akan kembali ke panggung untuk menghibur penggemarnya lagi.

Dilansir New York Post, Adele mengatakan hal itu dalam konser residensi di Munich, Jerman baru-baru ini. Ucapan sang musisi kemudian viral di media sosial.

“Saya masih ada konser 10 lagu, tapi setelah itu, kalian tidak akan melihat saya untuk waktu yang sangat lama, dan saya akan menyimpan kalian di hati saya,” kata Adele.


Hal serupa pernah diutarakan Adele kepada stasiun televisi Jerman JDF. Ia akan fokus dengan kehidupannya di luar musik setelah turnya berakhir.

IKUTIĀ QUIZ

“Rencana saya cukup kosong saat ini. Saya sama sekali tidak punya rencana untuk membuat musik baru,” kata Adele.

“Saya ingin istirahat setelah semua ini dan saya pikir saya ingin melakukan hal-hal kreatif lainnya untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Adele mengaku kini jarang bernyanyi seperti biasanya. Ia bahkan tak lagi bernyanyi sambil bermain piano di rumah seperti kebiasaannya.

“Kau tahu, aku bahkan tidak bernyanyi sama sekali di rumah. Aneh sekali, bukan?,” jelas Adele.

Jadwal konser Adele berakhir pada November 2024. Ia mengatakan perjalanan konsernya sangat menguras tenaga dan emosinya.

Keputusan Adele membuat penggemar yang menantikan karya terbaru dari sang penyanyi cukup terkejut. Namun, Adele berharap ia kembali dengan energi dan inspirasi baru setelah hiatusnya berakhir.

(yoa/kpr)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *