Korea

Lee Da Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Lee Dong Wook

×

Lee Da Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Lee Dong Wook

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Lee Da Hee dipastikan bergabung dalam drama Korea terbaru Divorce Insurance bersama Lee Dong Wook dan aktor dan aktris populer lainnya.

Kepastian Lee Da Hee bergabung dalam drama ini juga telah dikonfirmasi oleh agensinya, Ghost Studio.

“Lee Da Hee akan tampil sebagai peran utama dalam Divorce Insurance,” kata agensi Ghost Studio dikutip dari Isplus, Selasa (3/9).


Drama Divorce Insurance sendiri mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja di tim pengembangan produk sebuah perusahaan asuransi yang merancang rencana asuransi terkait perceraian.

Divorce Insurance disutradarai oleh Lee Won Suk yang sebelumnya dipuji lewat film komedi Killing Romance.

Sebelumnya, Lee Dong Wook mendapat tawaran untuk memerankan karakter Noh Ki Joon, seorang aktuaris asuransi elit yang lulus dari universitas luar negeri bergengsi dan sudah mengalami perceraian sebanyak tiga kali.

Selain Lee Dong Wook, aktor Lee Kwang Soo juga disebut bergabung dalam drama ini. Namun, peran Lee Kwang Soo belum terungkap.




Build Up: Vocal Boy Group Survivor akan jadi survival show terbaru Mnet yang tayang di 2024. Lee Da Hee didapuk buat jadi MC acara ini./ Foto: dok. Mnet

Drama Divorce Insurance dijadwalkan menjalankan proses syuting dalam waktu dekat. Sedangkan untuk penayangannya, drama ini dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *