Film & Music

Kesibukan Andre Taulany di Tengah Proses Cerai dengan Erin

×

Kesibukan Andre Taulany di Tengah Proses Cerai dengan Erin

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Andre Taulany akan memimpin sebuah tayangan series komedi terbaru berjudul Apose Bos Baru.

Dalam series komedi yang merupakan musim ketiga dari Apose ini, Andre Taulany akan mengocok perut para penonton bersama dengan Boiyen, Dicky Difie, Hesti Purwadinata, dan Ummi Quary.

Andre Taulany akan menghadirkan konsep baru yang berbeda dari musim sebelumnya, akan ada pula bintang tamu yang viral dan menghebohkan.


“Andre Taulany memiliki konsep baru di Apose season ketiga ini. Nanti akan ada bintang tamu yang sangat luar biasa dan confidential, masih rahasia, belum bisa disebutkan,” ujar Lesley Simpson representatif dari MAXstream dalam acara konferensi pers di Jakarta Selatan pada Selasa (3/9).

Selain Apose Bos Baru, Komeng beserta dengan Jarwo Kwat, Rina Nose, dan Adul juga akan memiliki series komedi terbaru berjudul Dapil Komeng.

Series komedi ini akan membahas cerita seputar pemilihan umum dan kepala daerah yang dikemas secara ringan dan mengundang tawa.

Dua series komedi tersebut diproduksi oleh Maxstream Studios dan akan ditayangkan di layanan OTT MAXstream pada Oktober dan November 2024 mendatang.

Judul film Anak Kolong, Rumah Teteh hingga Beautycity and The Beast juga merupakan garapan terbaru dari studio yang berkomitmen untuk mendukung kreativitas para sineas Tanah Air tersebut.

“Berperan sebagai produser konten yang menghadirkan konten orisinal berkualitas tinggi yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” kata Derrick Heng dari Telkomsel.

(arm/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *