Film & Music

Kembali Main Film usai 15 Tahun, Risty Tagor Akui Deg-degan

×

Kembali Main Film usai 15 Tahun, Risty Tagor Akui Deg-degan

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Risty Tagor akhirnya kembali membintangi film setelah 15 tahun hiatus. Ibu tiga orang anak ini kembali ke layar lebar lewat film Home Sweet Loan.

Risty mengaku dirinya sempat merasa deg-degan saat kembali memulai syuting. Ia mengaku proyek ini seperti memulai karier dari nol lagi.

“Setelah 15 tahun yang pasti penuh syukur banget. Nggak kebayang bisa balik lagi. Awal tahun aku ditawarin proyek film ini,” kata Risty ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/9).


“Buat aku ini pengalaman yang pasti baru lagi, apalagi 15 tahun itu ya ngulang lagi dari awal ya. Canggungnya pasti sih, deg-degan, terus lihat kru banyak,” lanjutnya.

IKUTIĀ QUIZ

Ditanya soal mengapa baru kembali membintangi film tahun ini, Risty mengaku bahwa dirinya memang menunggu anak-anaknya besar dan bersekolah semua dulu.

Ia mengatakan saat ini anak bungsunya sudah masuk SD sehingga dirinya memiliki waktu yang lebih banyak untuk mengejar karier.

“Aku tuh memang nggak pernah ngehubungin karena memang selama aku punya anak aku fokus mau nemenin mereka, aku mau ASI. Kenapa 2024? Karena tahun ini anak aku yang paling kecil udah kelas 1 SD, yang gede 1 SMP, jadi aku bisa meraih lagi mimpinya aku di dunia entertain,” tuturnya.

Sedangkan disinggung soal main film lagi karena alasan nafkah, Risty menampik. Menurutnya, selama ini ia tak merasa kekurangan meski jadi ibu tunggal.

“Nggak sih (soal nafkah) karena kalau tuntutan kebutuhan dari 15 tahun harusnya. Aku mensyukuri aja pekerjaan apa yang dikasih sama Allah,” tegasnya.

Risty Tagor memulai kariernya sebagai aktris lewat film Pocong 2 yang rilis pada 2006 silam. Sejak itu, Risty gencar membintangi sinetron, termasuk Keluargaku Harapanku, Doo Bee Doo, hingga Safa dan Marwah.

Risty terakhir kali membintangi film Perempuan Berkalung Sorban pada 2009 sebelum akhirnya menerima tawaran film lagi tahun ini.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *