Film & Music

Adu Akting dalam Adegan Action, Ismi Melinda Tak Sengaja Lukai Cinta Laura

×

Adu Akting dalam Adegan Action, Ismi Melinda Tak Sengaja Lukai Cinta Laura

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Ismi Melinda mengaku tak sengaja melukai Cinta Laura saat tengah beradu akting. Insiden tersebut terjadi saat Cinta Laura dan Ismi Melinda melakukan adegan fighting di series terbaru mereka bertajuk Dendam.

Namun, beberapa hari setelahnya giliran Ismi Melinda yang mengalami luka saat beradu akting dengan Cinta Laura. Ia menyebut pelipisnya bengkak lantaran kena hantam oleh Cinta Laura.

Walaupun begitu, Ismi mengaku bersyukur luka yang dialaminya dapat ditutup dengan make up. Sehingga di layar kaca luka lebam di pelipisnya tidak terlihat.


“Aku hari pertama syuting ada accident kena kupingnya dia dan berdarah. Beberapa hari kemudian aku yang kena pelipis sampai bengkak. Besoknya itu aku harus melanjutkan syuting dan kondisi pelipisku masih bengkak, tapi untungnya aman masih ketutupan sama make up,” ungkap Ismi Melinda saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).




Cinta Laura/ Foto: Fireflycinema

Ismi Melinda tak menampik banyak tantangan yang ia hadapi untuk bermain di series terbarunya ini. Salah satu persiapan yang ia lakukan yakni berlatih MMA.

Berperan sebagai Ayuma yang memiliki karakter antagonis, ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Ismi Melinda.

“Ayuma ini sebenarnya seorang antagonis ya cuman nanti ada plot twistnya yang harus ditonton sampai habis. Dan aku basicnya atlet silat harus bisa menguasai MMA ini yang menjadikan aku harus mengubah gaya bertarungku,” aku Ismi Melinda

Selain Cinta Laura dan Ismi Melinda, series Dendam ini juga kan dimainkan oleh Restu Sinaga, Zack Lee, Arya Vasco, dan masih banyak lagi.

Series ‘Dendam’ akan segera tayang di platform Vision+.

(kpr/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *