Film & Music

Reaksi Acha Septriasa Lagu ‘Sampai Menutup Mata’ Dinyanyikan Mahalini

×

Reaksi Acha Septriasa Lagu ‘Sampai Menutup Mata’ Dinyanyikan Mahalini

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Mahalini membuat gebrakan baru di industri musik Tanah Air. Ia membawakan ulang lagu Sampai Menutup Mata yang rilis pada 2006 silam.

Awalnya, lagu Sampai Menutup Mata dinyanyikan oleh Acha Septriasa sebagai lagu tema film Heart.

Sebagai penyanyi pertama, Acha Septriasa memberikan reaksi pada penampilan Mahalini. Acha mengaku sudah menonton video klip Sampai Menutup Mata tak lama setelah diunggah.


Mendengar Mahalini menyanyikan lagu tersebut, Acha Septriasa jadi teringat dengan perjalanan kariernya sebagai penyanyi.

IKUTI QUIZ

Mahalini.. aku view video clip ini waktu masih 70.000 view yang nonton. Terima kasih sudah membawakan lagu ini, aku jadi mendengar lagi lagu ini, setelah lama nggak pernah dengar, jujur banyak kenangan dari lagu ini di saat awal aku berkarir dulu sebagai penyanyi soundtrack,” tulis Acha Septriasa dalam kolom komentar video klip Sampai Menutup Mata.

Acha Septriasa secara detail menyadari bahwa tak banyak perubahan pada versi terbaru Sampai Menutup Mata. Menurut Acha, lagu tersebut terdengar lebih kuat dan dalam setelah dinyanyikan Mahalini.

Banyak yang dipertahankan dari lagu ini, tapi kamu mampu membuatnya menjadi lebih powerful, berbeda, dan part part tertentu benar-benar membuat aku merinding,” ungkapnya.

Acha Septriasa kemudian memberikan pujian pada Mahalini. Acha mengaku mengagumi Mahalini sejak mengikuti ajang pencarian bakat.

Sejak ada nama kamu di industri musik, kamu salah satu jagoan aku! Kamu lah pemilik Sampai menutup mata Mahalini,” tutupnya.

(KHS/KHS)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *