Korea

Penampilan Jung Woo Seok yang Paling Ditnggu-tunggu di ‘K-Playlist Festa Vol. 2’

×

Penampilan Jung Woo Seok yang Paling Ditnggu-tunggu di ‘K-Playlist Festa Vol. 2’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Jung Woo Seok menjadi penampil yang paling ditunggu-tunggu dalam acara K-Playlist Festa Vol. 2 yang dilaksanakan pada Minggu (8/9) di Ciputra Artprener Theatre, Jakarta.

Sebelum memulai penampilannya, Jung Woo Seok menyapa para penonton yang sudah menantikan penampilannya.

“Halo, aku Jung Woo Seok,” katanya dalam bahasa Indonesia.


Kemudian, idol yang menggunakan jaket berwarna biru dongker dan dipadukan dengan baju putih serta celana hitam itu membuka sebuah kertas contekan yang ia siapkan.

“Selamat sore sayangku,” ucap Jung Woo Seok membaca kertas contekan yang ada di tangannya.

Jung Woo Seok kemudian menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Navy Blue. Penampilan member boy group Pentagon inipun sukses mendapatkan teriakan dari penonton.

Kemudian, ia kemudian menanyakan kepada penonton lagu apa yang ingin mereka dengar. Penonton pun meminta Jung Woo Seok menyanyikan lagu Domino yang berkolaborasi dengan Guanlin, eks personel Wanna One.

Setelah menyelesaikan dua buah lagu, Jung Woo Seok kemudian berpamitan. Tak lupa, Jung Woo Seok berfoto bersama dengan para penonton yang hadir.

“Terima kasih Indonesia,” katanya sambil melambaikan tangan.




Jung Woo Seok Pentagon/ Foto: Arman Maulana Azis

Dihadiri sekitar 1.200 penggemar dari berbagai daerah, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari StarBe, Nevel, Betrand Tio, Reza Darmawangsa, hingga Griffy.

Mereka membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh BTS dan juga lagu-lagu original mereka.

Jung Woo Seok dari Pentagon merupakan bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu dalam acara gathering bagi fandom BTS atau ARMY, dalam rangka merayakan ulang tahun RM dan Jungkook.

“Kami juga sangat berterima kasih atas antusiasme ARMY dan pecinta K-Pop yang luar biasa, bahkan ada yang spesial datang dari Palembang, Lampung, Bandung, Sumedang, Sukabumi, dan kota-kota lainnya,” kata Jennifer Heryanto, Co-Founder dari K-Playlist.

Acara yang didukung oleh brand lokal yang berkolaborasi dengan BTS, BT21, dan TinyTan ini diakhiri dengan sesi karaoke bersama.

“Kami bangga acara perayaan ARMY ini 100 persen didukung oleh brand-brand asli Indonesia, juga menampilkan talenta-talenta muda musik Indonesia baik boy group, girl group, maupun solo,” imbuhnya.

(arm/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *