Film & Music

Dewa 19 Boyong Mr. Big hingga Extreme ke Indonesia lewat Konser ‘All Star 2.0’

×

Dewa 19 Boyong Mr. Big hingga Extreme ke Indonesia lewat Konser ‘All Star 2.0’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Dewa 19 akan menggelar konser spektakuler bertajuk All Star 2.0 di Gelora Bung Karno pada 18 Januari 2025. Dalam konser tersebut, Dewa 19 akan berkolaborasi dengan sejumlah band rock ternama dunia.

Ahmad Dhani selaku pentolan Dewa 19 lantas menjelaskan bagaimana detail dari konser tersebut. Ia berujar Dewa 19 akan kolaborasi dengan band-band rock yang sangat populer pada era 90-an.

“Kita akan kolaborasi dengan bintang-bintang rock era 90-an, ada Extreme, Bad English, Mr. Big,” kata Ahmad Dhani di kawasan Jakarta pada Selasa (10/9).


Dhani kemudian mengungkapkan bahwa Dewa 19 akan berkolaborasi menyanyikan lagu milik artis yang siap tampil di konser tersebut. Dewa 19 akan membawakan lagu-lagu populer 90-an ‘When I See You Smile’ hingga ‘More Than Words’ bersama para penyanyi aslinya.

“Konsepnya itu kolaborasi, salah satu contohnya ‘When I See You Smile’, itu kan lagunya Bad English, itu kita undang penyanyinya, namanya John Waite. Jadi nanti Dewa 19 bakal mengiringi John Waite nyanyi lagu itu,” ungkap Dhani.

“Terus nanti kita juga bakal mainkan lagu Extreme ‘More Than Words’, jadi nanti Nuno Bettencourt dan Gary Cherone bakal nyanyi berdua dan kita iringi musiknya. Sama Mr. Big juga, nyanyi lagu To Be With You,” sambungnya.

Dhani pun merasa bahwa kolaborasi ini akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk dunia musik Indonesia. Tak hanya itu, konser tersebut juga akan menjadi momen spesial untuk para penggemar musik dari era 90-an.

“Itu juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia ya, karena Dewa 19 menjadi satu-satunya band Asia yang bisa berkolaborasi dengan musisi rock ternama dunia,” ungkap Dhani.

“Jadi ini akan jadi konser untuk anak-anak 90-an dari Sabang sampai Marauke, kalau nggak nonton rugi, karena ini kesempatan sekali seumur hidup,” lanjutnya.

Selain itu, Dewa 19 juga berujar bahwa Demi Lovato akan menjadi salah satu bintang tamu di konser tersebut. Ia mengaku memang sudah lama menyukai sosok Demi Lovato.

“Kita juga akan mengiringi Demi Lovato nyanyi di sini, kenapa milih Demi Lovato ya karena saya suka, saya suka Miley Cyrus, kalau bisa Miley Cyrus ya Miley Cyrus, kalau bisa Avril Lavigne ya Avril Lavigne,” kata Dhani.

Sementara itu, Dhani juga mengungkapkan soal kolaborasi yang belum terwujud bersama musisi favorit. Ia mengaku sangat ingin bisa berkolaborasi dengan personel band Queen yang masih tersisa.

“Yang sedang kita usahakan itu kolaborasi sama Brian May dan Roger Taylor dari band Queen, dan itu juga sudah ada pembicaraan,” tutupnya.

(ikh/ikh)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *