Korea

Agensi Buka Suara usai Ahn Se Ha Dituding Lakukan Bullying Saat di Sekolah

×

Agensi Buka Suara usai Ahn Se Ha Dituding Lakukan Bullying Saat di Sekolah

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktor Ahn Se Ha mendapatkan tudingan telah melakukan perundungan dan kekerasan di sekolah.

Bintang film The Swindler itu dituduh menjadi pemimpin kelompok perundung di sekolah menengah pertama.

Tudingan terhadap Ahn Se Ha berawal dari sebuah unggahan di forum daring. Seseorang mengklaim bersekolah di sekolah yang sama dengan Ahn Se Ha. Ia menyebut sang aktor melakukan kekerasan dan mengancamnya.


Kelompok Ahn Se Ha akan membawaku ke ruang ketel uap dan di sana, Ahn Se Ha mengambil pecahan kaca yang besar. Dia mengancamku, menusuk perutku dengan pecahan kaca tersebut, dan mengatakan kepadaku bahwa aku harus melawan salah satu pengganggu di kelompoknya ketika aku menolaknya,” bunyi unggahan tersebut.

Pihak yang menuduh Ahn Se Ha mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut pada guru wali kelas dan pimpinan sekolah hingga Ahn Se Ha mendapatkan hukuman. Namun gegara hal itu, penuduh mengaku terus mendapatkan makian dari Ahn Se Ha sampai lulus sekolah.

Setelah tuduhan itu beredar, Hunus Entertainment selaku agensi membantah tudingan yang menyeret nama Ahn Se Ha. Agensi akan mengambil langkah hukum untuk mengatasi penyebaran informasi palsu.

“Ini jelas sebuah informasi yang salah. Ada sejumlah kontradiksi yang dibuat dalam unggahan mereka,” kata agensi, melansir dari Sports Seoul.

“Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap penyataan palsu tersebut. Ini adalah cerita tidak masuk akal,” lanjutnya.

Ahn Se Ha merupakan aktor Korea yang dikenal lewat drama Zombie Detective, Dali & Cocky Prince, She Would Never Know, hingga King The Land.

(KHS/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *