Korea

Lakoni Adegan Intim di ‘Queen Woo’, Segini Bayaran Ji Chang Wook

×

Lakoni Adegan Intim di ‘Queen Woo’, Segini Bayaran Ji Chang Wook

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Drama baru dari aktor Korea Selatan Ji Chang Wook yang berjudul Queen Woo tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya drama itu dipenuhi dengan adegan-adegan vulgar hingga kekerasan. Adegan vulgar tersebut pun tidak hanya dilakoni oleh dua pemain utamanya, Ji Chang Woo dan Jeon Jong Seo, tetapi juga dimuat pula adegan vulgar Jung Yoo Mi.

Para penonton juga mengingatkan agar drama ini tidak ditonton oleh anak di bawah umur karena ada adegan eksplisitnya.


“Gais cuma mau ngasih tau kalau drama ini tidak family friendly yaa dan jangan nonton ditv juga, apalagi ini rated 21+. Ada scene gorenya lumayan ngeri, nudity scene dan lainnya yang gak disensor,” kata seorang warganet.

Mau untuk melakukan adegan vulgar di drama Queen Woo, berapa bayaran Ji Chang Wook sebagai aktor?

Nama Ji Chang Wook sempat masuk ke dalam deretan aktor Korea Selatan dengan bayaran termahal. Setiap drama yang dibintanginya selalu sukses dengan rating memuaskan.

Tak heran ia mendapatkan bayaran fantastis di tiap episode drama yang dibintanginya. Belum lagi pendalaman karakter yang dilakukan Ji Chang Wook kerap membuat penonton kagum.

Pria yang baru-baru ini datang ke Indonesia itu selalu sukses memerankan berbagai peran dengan karakter yang berbeda-beda.

Melansir Pinkvilla, Ji Chang Wook diketahui mendapat bayaran sebesar Rp771 juta hingga Rp1 miliar per episode. Aktor 37 tahun itu tercatat memiliki total kekayaan lebih dari Rp1 triliun per tahun 2023.

(agn/KHS)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *