Film & Music

Pertama Kali Main Film Horor, Frederika Cull: Sangat Menarik

×

Pertama Kali Main Film Horor, Frederika Cull: Sangat Menarik

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Frederika Cull melakukan debut pertamanya bermain film horor bertajuk Malam Keramat. Ia memerankan karakter utama sebagai Dini.

Puteri Indonesia 2019 ini mengaku sangat menarik kala membintangi film horor ini karena menggali puncak emosi. Bahkan, ia harus benar-benar menyelami emosi terdalam manusia.

“Film horor sangat menarik karena menggali puncak emosi manusia. Aku harus benar-benar menyelami emosi terdalam manusia,” ungkap Frederika Alexis Cull saat gala premier ‘Malam Keramat’ di XXI Epicentrum, Kamis (5/9). 


Wanita 24 tahun ini mengakui bahwa tawaran untuk bermain film horor merupakan salah satu kesempatan yang sangat ia tunggu. Terlebih ia adalah penggemar berat film horor.

“Aku benar-benar suka menonton film horor. Jadi, ketika diajak untuk bermain dalam film horor, tentu saja aku sangat antusias,” ujarnya.

Selain karena menyukai film horor, Frederica mengaku menerima tawaran bermain dalam film Malam Keramat karena membahas soal perjuangan seorang ibu.

Alasan inilah yang membuat Frederica Cull akhirnya sangat ingin terlibat dalam proyek film horor Malam Keramat ini.

“Ceritanya sangat menarik karena membahas tentang ibu. Karakter saya, Dini, adalah seorang pejuang. Meskipun dia disiksa, dia berjuang untuk dirinya sendiri dan anaknya. Itulah alasan yang membuat saya ingin terlibat dalam film ‘Malam Keramat’ ini,” pungkasnya.

Film Malam Keramat yang digarap oleh Helroad Films dengan Helfi Kardit sebagai produser, penulis skenario, dan sutradara, bercerita tentang seorang sales properti bernama Dini yang sedang hamil, ditugaskan untuk memasarkan sebuah rumah mewah di kawasan yang cukup terpencil.

Pada sore hari, Dini bertandang ke rumah tersebut dan bertemu dengan calon pembelinya yakni Juan dan Lisa. Dari pertemuan itu, ada teror-teror yang menghampiri Dini dan menciptakan malam mencekam di dalam rumah yang gelap dan berkabut.

(nap/nap)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *