Film & Music

Ternyata Ini Film Favorit Beyonce pada 2024

×

Ternyata Ini Film Favorit Beyonce pada 2024

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Beyonce merupakan salah satu penyanyi solo wanita ternama di industri musik dunia saat ini. Ia telah menciptakan sejumlah lagu hits seperti Deja Vu, Irreplaceable, hingga Ring the Alarm yang meraup banyak penghargaan.

Sebagai seorang penyanyi ternama yang telah melahirkan banyak karya hebat, tentu membuat Beyonce memiliki selera tinggi. Ia pun tak segan memberikan pujian untuk artis dan karya seni yang ia anggap bagus.

“Aku mencintai dan menghormati semua penyanyi-penulis lagu wanita yang saat ini sedang naik daun…. Raye, Victoria Monét, Sasha Keable, Chloe x Halle, dan Reneé Rapp. Aku mencintai Doechii dan GloRilla, dan aku baru saja mendengar That Mexican OT, dia dari Houston…. Dia bekerja keras!” ungkap Beyonce dilansir dari GQ pada Rabu (11/9).


“Aku juga sangat menyukai ‘Please Please Please’ karya Sabrina Carpenter, dan aku pikir Thee Sacred Souls dan Chappell Roan berbakat dan menarik. Aku terobsesi dengan bayi di kursi belakang saya…. Aku seorang yang suka tersenyum,” sambungnya.

Meski suka dengan artis-artis yang saat ini sedang naik daun. Beyonce mengaku lebih sering mendengarkan lagu-lagu klasik untuk mengisi setiap harinya. Ia pun mengaku suka dengan karya-karya dari musisi macam Stevie Wonder dan Marvin Gaye.

“Tetapi kenyataannya, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya mendengarkan musik klasik, seperti Stevie Wonder , Marvin Gaye , dan musik dari artis-artis di label Stax. Saya baru saja menonton dokumenter itu. Bagus sekali! Saya sangat merekomendasikannya,” ungkap Beyonce.

Dalam sebuah kesempatan, Beyonce sempat mengungkapkan sejumlah film favoritnya pada 2024. Siapa sangka, film animasi Inside Out 2 rupanya menjadi film favorit Beyonce pada 2024.

“Film terbaik yang pernah saya tonton tahun ini adalah Inside Out 2. Menurut saya film itu brilian, dan saat ini saya sedang menonton House of the Dragon dan The Chi.” tutup Beyonce.

(ikh/ikh)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *