Korea

Doyoung NCT Menangis di Konser usai Taeil Terlibat Skandal

×

Doyoung NCT Menangis di Konser usai Taeil Terlibat Skandal

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Doyoung NCT terlihat begitu emosional di tengah penampilannya di konser Doyoung 2024 (Dear Youth) di Jepang.

Selama membawakan lagu Rest, Doyoung seolah tak kuasa mengontrol emosinya hingga akhirnya menangis.

Kondisi itu membuatnya sempat menjauh sebentar sebelum kembali lagi ke tengah panggung untuk menyelesaikan penampilannya.


Air mata Doyoung semakin deras pada akhir konser. Kesedihan itu muncul setelah pidatonya yang menyentuh hati.

Meski begitu, Doyoung meyakinkan para penggemarnya jika ia baik-baik saja.

[Gambas:Twitter]

Doyoung menangis ketika menyanyikan rest sehingga dia tidak bisa melanjutkan menyanyi dan mundur lalu kembali lagi untuk menyanyikan rest lagi,” tulis akun @NCTDAOYING.

Usai penampilannya itu, Doyoung langsung menuliskan sebuah surat penggemar. Ia bercerita tentang kondisi terbarunya.

Saya benar-benar minta maaf karena terlambat, dan karena mengirim pesan ini terlambat kepada kalian yang pasti mengkhawatirkan saya. Saya bahkan tidak tahu berapa kali saya berjuang dengan cara menulis ini, menulis dan menghapusnya. Alasan mengapa saya butuh waktu lama untuk mengetahuinya adalah karena kali ini saya benar-benar ingin memikirkan saya sendiri. Saya berpikir tentang kapan semuanya akan benar-benar baik saja, ketika saya dapat berbicara dengan kalian tanpa pikiran lain,” tulisnya.

Sepertinya aku butuh lebih banyak waktu dan itulah mengapa ini sangat terlambat. Aku benar-benar minta maaf. Saya benar-benar bersyukur atas konser kemarin dan hari ini. Tanpa disadari, saya banyak menangis selama Rest dan saya merasa sangat kasihan kepada Czennies yang datang untuk mendengar saya bernyanyi karena saya tidak bisa bernyanyi dengan baik saat itu,” lanjutnya melansir Koreaboo.

Sebelumnya SM Entertainment memberikan pengumuman yang menyatakan Taeil dikeluarkan karena terlibat kasus kejahatan seksual.

Ini SM Entertainment. Kami baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Taeil terlibat dalam kasus pidana terkait kejahatan seksual,” tulis SM Entertainment pada Rabu (28/8).

Taeil saat ini tengah menjalani pemeriksaan di kepolisian. Agensi akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait seiring berjalannya kasus ini. Kabar ini juga mengejutkan penggemar terutama seluruh member NCT.

(agn/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *