Korea

Park Shin Hye Ubah Penampilan Secara Drastis untuk Jadi Iblis di ‘The Judge From Hell’

×

Park Shin Hye Ubah Penampilan Secara Drastis untuk Jadi Iblis di ‘The Judge From Hell’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Park Shin Hye sebentar lagi akan menyapa penggemar melalui drama Korea berjudul The Judge from Hell.

Baru-baru ini, aktris berusia 34 tahun itu menceritakan persiapan yang ia lakukan untuk memerankan drama baru SBS tersebut.

The Judge from Hell berkisah tentang Kang Bit Na (Park Shin Hye), iblis dari neraka yang merasuki tubuh seorang hakim.


Usai bertemu dengan detektif penyayang Han Da On (Kim Jae Young), yang tekun dalam bekerja di dunia nyata dan lebih keras dari neraka, Kang Bit Na mengawali perjalanannya untuk menjadi hakim sejati.

Tim produksi beranggapan bahwa Shin Hye melakukan perubahan drastis pada akting dan gayanya untuk menghidupkan karakter Bit Na.

Aktris kelahiran 1990 itu bahkan melakukan adegan aksi yang menantang. Shin Hye pun membongkar perjuangannya dalam berakting.

“Aku berusaha keras untuk tidak menangis. Dalam peranku sebelumnya, para karakter mencoba mengatasi kesulitan mereka sendiri. Namun, Kang Bit Na selalu berusaha membalas dendam, mencerminkan sikap ‘balas dendam’. Aku ingin membuat dampak itu jelas,” tuturnya.

Shin Hye juga mengaku telah melakukan perubahan besar dalam riasan dan gaya busananya untuk membintangi The Judge from Hell.

“Untuk visual, aku menggunakan warna riasan yang berbeda dan memilih gaya warna-warni yang kontras dengan penampilanku yang biasa. Aku juga mempertimbangkan dengan saksama perubahan dalam ucapan dan detail lainnya agar sesuai dengan kepribadian Bit Na,” lanjutnya.

Shin Hye memainkan sisi jahat dan menyenangkan dari karakter Bit Na, bersama dengan kontras antara bentuk manusia dan iblisnya.

“Sebagai manusia, Bit Na pemalu dengan ambisi tersembunyi untuk sukses, jadi penampilannya polos dan sederhana. Untuk versi iblis Bit Na, aku fokus untuk menunjukkan sikap yang berbeda melalui tatapan, ucapan, dan gayanya,” sambungnya.




Penampilan Park Shin Hye dalam drama The Judge from Hell/ Foto: SBS

Poster, teaser, dan foto yang telah dirilis sejauh ini menampilkan cahaya baru yang terlihat sangat segar dan berani.

Sementara itu, The Judge From Hell akan tayang perdana pada tanggal 21 September pukul 10 malam KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *