Korea

Dia Nggak Peduli pada Kami

×

Dia Nggak Peduli pada Kami

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

NewJeans memberikan ultimatum pada HYBE untuk mengembalikan Min He Jin sebagai CEO ADOR setelah menyingkirkannya secara sepihak.

Pernyataan itu disampaikan pada siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9). Namun, salah satu pernyataan yang mencuri perhatian adalah pengalaman dari Hanni.

Hanni NewJeans membongkar soal sikap buruk CEO baru ADOR terhadap dirinya. Suatu hari Hanni pernah berpapasan dengan grup lain di HYBE. Ia lalu menyapa grup tersebut dan mendapat respons yang baik dari mereka. Namun, saat sedang berdiri di lorong gedung, ia mendengar ucapan yang kurang menyenangkan. Ucapan itu dilontarkan oleh manajer grup.


“Di depanku manajer mereka bilang untuk tidak menghiraukanku. Aku bisa dengar dan lihat dia (manajer itu) bicara ke mereka. Sampai sekarang aku masih nggak ngerti kenapa aku harus melewati kejadian seperti itu,” cerita Hanni.

Hanni lalu menceritakan kejadian itu pada CEO ADOR yang baru Kim Joo Young. Sayangnya, sang idol malah mendapatkan respons cuek dari CEO. Menurut Hanni, sikap CEO baru amat berbeda dengan Hee Jin yang amat peduli dengan NewJeans.

“Aku cerita ke CEO baru kami soal apa yang aku alami itu, tapi dia bilang aku nggak punya bukti kejadian itu dan udah telat untuk berbuat sesuatu sekarang. Melihat bagaimana dia mengabaikan kejadian itu, aku merasa seperti kehilangan pelindung kami, aku merasa CEO yang baru ini nggak peduli dan nggak khawatir terhadap kami. Padahal aku ngomong jujur ke dia soal kejadian itu, tapi langsung di saat itu juga aku merasa seperti seorang pembohong,” cerita Hanni kecewa.

“Sebelumnya, Min Hee Jin memperjuangan kami. Petinggi perusahaan yang baru bilang ke luar kalau mereka akan membantu kami, tapi masalah yang aku sampaikan itu malah hanya dianggap sebagai satu insiden dan beralasan kalau mereka nggak bisa berbuat banyak,” sambungnya.

Setelah Min Hee Jin dikeluarkan, HYBE banyak mengganti karyawan di ADOR. Ia pun kini sulit percaya dengan orang-orang baru pilihan HYBE itu karena tidak semua bekerja dengan tulus.

“Sulit banget buat percaya mereka (orang-orang baru yang ditempatkan HYBE di ADOR) benar-benar tulus untuk membantu kami buat bekerja sama lagi dengan CEO Min Hee Jin. Kami nggak mau dengar kata-kata kosong soal mereka mau terus membantu kami bekerja dengan Min Hee Jin. Kami ingin masalah hukum (antara Min Hee Jin dan HYBE) bisa diselesaikan dan lingkungan kerja kami dikembalikan ke kondisi normal seperti dulu,” beber Hanni NewJeans.

(agn/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *