Korea

Ini Isi Ultimatum NewJeans ke HYBE yang Mau Min Hee Jin Jadi CEO ADOR Lagi

×

Ini Isi Ultimatum NewJeans ke HYBE yang Mau Min Hee Jin Jadi CEO ADOR Lagi

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Girl group NewJeans membuat heboh publik lewat siaran langsungnya di YouTube pada Rabu (11/9). Mereka menuntut perusahan HYBE untuk mengembalikan Min Hee Jin sebagai CEO ADOR.

Pada siaran langsungnya, pelantun Super Shy itu menentang dan memberikan ultimatum pada HYBE. NewJeans sepakat dan ingin Min Hee Jin kembali pada posisi CEO.

“Tolong kembalikan CEO Min Hee Jin ke posisinya, dan tolong kembalikan ADOR seperti semula, bukan lingkungan baru yang asing dengan orang-orang baru yang asing ini,” kata Hyein melansir Soompi.


“Dari sudut pandang manusia, saya ingin Anda berhenti mengganggu CEO kami Min Hee Jin. Sejujurnya, dia sangat menyedihkan, dan ini membuat HYBE terlihat seperti perusahaan yang tidak manusiawi. Apa yang bisa kita pelajari dari perusahaan seperti ini?,” lanjut Danielle.

Minji NewJeans juga berharap HYBE bisa mendengarkan pernyataan mereka ini dan mengembalikan ADOR seperti semula. Hanni menambahkan Min Hee Jin telah berkontribusi besar pada NewJeans sehingga ia dan kawan-kawan tidak terima saat Hee Jin dikeluarkan dari HYBE.

“Alasan kami mengajukan permintaan ini karena ini adalah satu-satunya cara kami dapat bekerjasama dengan HYBE tanpa bertengkar dengan perusahaan. Jika pendapat kami telah disampaikan dengan benar, kami berharap Ketua Bang dan HYBE mengambil keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti semula pada tanggal 25,” kata Minji.

“Kami sangat menyadari bahwa hal ini menghambat pekerjaan kami dan bahwa kami harus diperlakukan jauh lebih baik dibandingkan saat ini. Dan sangat sulit dipercaya bahwa mereka benar-benar tulus ingin membantu kami untuk terus dapat bekerja sama dengan CEO kami Min Hee Jin,” ucap Hanni.

Sebelumnya HYBE melakukan audit dan menemukan dugaan usaha dari Min Hee Jin untuk menguasai seluruh agensi. Agensi yang menaungi BTS itu lalu menyita aset kantor ADOR,

HYBE juga melakukan menyingkirkan Min Hee Jin dan menggantikan posisi CEO oleh Kim Joo Young, dari divisi HR. Menurut perwakilan Hee Jin, pencopotan jabatan CEO itu dilakukan sepihak.

(agn/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *