Korea

Minta Min Hee Jin Jadi CEO ADOR, NewJeans Disebut Bakal Laporkan HYBE ke Pengadilan

×

Minta Min Hee Jin Jadi CEO ADOR, NewJeans Disebut Bakal Laporkan HYBE ke Pengadilan

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Seluruh anggota NewJeans memberanikan diri untuk mengutarakan keluh kesahnya kepada perusahannya, HYBE. Mereka memberikan ultimatum pada HYBE untuk mengembalikan Min Hee Jin sebagai CEO ADOR.

“Tolong kembalikan CEO Min Hee Jin ke posisinya, dan tolong kembalikan ADOR seperti semula, bukan lingkungan baru yang asing dengan orang-orang baru yang asing ini,” kata Hyein.

Minji juga memberikan tengat waktu pada HYBE untuk bertindak dan mengembalikan formasi ADOR seperti semula sebelum tanggal 25 September.


“Alasan kami mengajukan permintaan ini karena ini adalah satu-satunya cara kami dapat bekerjasama dengan HYBE tanpa bertengkar dengan perusahaan. Jika pendapat kami telah disampaikan dengan benar, kami berharap Ketua Bang dan HYBE mengambil keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti semula pada tanggal 25,” ucapnya.

Melansir Koreaboo, usai memberikan tengat waktu pada HYBE, NewJeans dilaporkan sedang mempersiapkan laporan ke pengadilan. Media Korea menyebut NewJeans akan mengambil langkah hukum jika pada 25 September HYBE belum bertindak.

Ada pula media lain yang menyebut NewJeans akan menyudahi kontraknya dengan HYBE jika perusahaan yang juga menaungi BTS itu mengabaikan ultimatumnya.

Sementara itu hingga kini pihak HYBE masih bungkam dan belum memberikan repons apapun usai ultimatum itu disampaikan NewJeans pada siaran langsungnya di YouTube.

(agn/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *