Korea

Saham HYBE Turun Usai Dapat Ultimatum dari NewJeans

×

Saham HYBE Turun Usai Dapat Ultimatum dari NewJeans

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Media Korea Selatan melaporkan jika saham HYBE turun setelah mendapat peringatan dari artisnya, NewJeans.

Menurut berita tersebut, pada Kamis (12/9) pukul 9 pagi waktu setempat, harga saham HYBE menurun padahal harga saham dari pesaingnya seperti YG, JYP, dan SM Entertainment mengalami penaikan.

Melansir Kbizoom, penurunan saham ini kemungkinan besar karena pernyataan NewJeans di siaran langsungnya di YouTube. Mereka meminta Min Hee Jin untuk kembali menempati posisi CEO ADOR setelah diganti oleh pemimpin yang baru.


Kabar penurunan saham HYBE ini pun mendapat reaksi positif dari netizen Korea.

“Aku ingin tahu kapan kontrak BTS berakhir. Aku merasa seperti HYBE akan menuruni bukit segera setelah kontrak berakhir,” tulis netizen.

“Aku harap mereka mendapat karma,” komentar netizen yang lain.

Sementara itu sebelumnya NewJeans menyampaikan dan mendesak HYBE untuk mengembalikan formasi awal ADOR. Mereka meminta Min Hee Jin untuk kembali menjabat sebagai CEO agensi tersebut.




NewJeans Ungkap Perlakuan Tak Adil HYBE Setelah Min Hee Jin Dilengserkan/ Foto: dok. YouTube @nwjns0911

“Tolong kembalikan CEO Min Hee Jin ke posisinya, dan tolong kembalikan ADOR seperti semula, bukan lingkungan baru yang asing dengan orang-orang baru yang asing ini,” kata Hyein NewJeans.

Minji juga memberikan tengat waktu pada HYBE untuk bertindak dan mengembalikan formasi ADOR seperti semula sebelum tanggal 25 September.

“Alasan kami mengajukan permintaan ini karena ini adalah satu-satunya cara kami dapat bekerjasama dengan HYBE tanpa bertengkar dengan perusahaan. Jika pendapat kami telah disampaikan dengan benar, kami berharap Ketua Bang dan HYBE mengambil keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti semula pada tanggal 25,” ucapnya.

(agn/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *