Korea

Kasus Pelecehan Seksual Taeil Eks NCT Dilimpahkan ke Kejaksaan

×

Kasus Pelecehan Seksual Taeil Eks NCT Dilimpahkan ke Kejaksaan

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Kepolisian Soul Bongbae mengonfirmasi jika kasus pelecehan seksual yang melibatkan nama Taeil mantan anggota NCT akan diteruskan ke kejaksaan pada Jumat (13/9).

Kasus ini diteruskan tanpa melakukan penahanan terhadap terdakwa. Sebelumnya Taeil ditahan setelah seorang korban perempuan mengajukan laporan terhadap dirinya pada 13 Juni lalu atas dugaan kejahatan seksual.

Ia lalu dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan oleh polisi pada 28 Agustus. Hingga kini pihak kepolisian masih belum bisa memberikan informasi rinci soal pasal yang akan disangkakan terhadap Taeil.


“Kami tidak bisa mengungkapkan secara spesifik terkait pasal apa saja yang disangkakan padanya dan detail jumlah korbannya,” kata juru bicara Kepolisian Bongbae melansir Koreaboo.

Setelah kasus pelecehan sesksual ini terungkap, Taeil telah resmi meninggalkan NCT. Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment.

“Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami sampaikan pada kesepakatan bahwa dia akan meninggalkan NCT,” kata agensi.

Taeil juga langsung tertutup hingga mengubah akun Instagramnya ke mode privat. Beberapa anggota NCT seperti Doyoung, Taeyong, Haechan hingga Jungwoo bahkan sampai berhenti mengikuti akun Instagram Taeil. Gegara kejadian ini pula, seluruh kegiatan NCT mengalami penundaan.

(agn/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *