Korea

Selamat, Sungmin dan Kim Sa Eun Dikaruniai Anak Pertama

×

Selamat, Sungmin dan Kim Sa Eun Dikaruniai Anak Pertama

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Kabar bahagia datang dari pasangan asal Korea Selatan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun. Mereka baru saja dikaruniai anak pertamanya pada Jumat (13/9).

Melalui pernyataan resmi dari SM Entertainment, Kim Sa Eun telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang sehat. “Sungmin dan istrinya menyambut seorang anak laki-laki hari ini,” pernyataan dari SM Entertainment.

Sungmin juga memberikan pesan haru setelah dirinya resmi menjadi seorang ayah. Ia dan sang istri amat gembira menyambut kehadiran sang putra.


“Aku diliputi kegembiraan dan kebahagiaan. Namun, saya juga merasakan beban tanggung jawab sebagai ayah,” kata Sungmin.

Pria 38 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa dan ucapan selamat kepada dirinya dan sang istri.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan ucapan selamat kepada saya dan keluarga,” lanjutnya melansir Allkpop.

Sebelumnya Sungmin dan Kim Sa Eun telah menanti kehadiran selama 10 tahun sejak mereka menikah pada 2014 silam. Pada Juli lalu, pasangan itu lalu membagikan kabar bahagia atas kehamilan Sa Eun. Keduanya pun bersyukur atas kehadiran anak pertamanya ini.

(agn/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *