Film & Music

Jadwal Tampil Mulan Jameela dan Maia Estianty di Pestapora Jadi Sorotan

×

Jadwal Tampil Mulan Jameela dan Maia Estianty di Pestapora Jadi Sorotan

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Mulan Jameela dan Maia Estianty sama-sama bakal tampil di Pestapora yang akan digelar pada 20 hingga 21 September 2024 di JIExpo, Jakarta Pusat.

Menariknya, Maia dan Mulan tampil di hari yang sama dan panggung yang sama, yakni pada Sabtu, 21 September 2024 di Boss Stage.

Dilihat dari jadwal Pestapora yang diunggah akun resmi mereka, Mulan Jameela akan tampil lebih dulu, yakni pukul 21.00 WIB hingga 21.45 WIB. Sedangkan Maia bersama Duo Maia akan tampil pada 22.15 WIB sampai 23.15 WIB.


Jadwal manggung yang hampir berbarengan ini pun membuat warganet ikut berkomentar. Mereka menerka-nerka bagaimana interaksi Maia dan Mulan di belakang panggung nanti.

Harusnya penampilannya diawali Dewa 19,” tulis akun X @mooh***.

Mau tau what happened on the backstagešŸ˜­,” sahut @byn***.

“Ini sengaja mau mengundang perang dingin kah,” tambah @sse**.




Jadwal Pestapora 2024/ Foto: X

Daftar penampil Pestapora 2024 telah diumumkan sejak 3 Juli 2024 lalu.

Dilihat dari daftar tersebut, beberapa nama musisi Tanah Air yang terkenal seperti Tulus, Sal Priadi, King Nassar, Coklat, Ebiet G Ade, hingga Boomerang akan tampil.

Tidak hanya musisi-musisi yang terkenal, sosok Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga masuk dalam daftar penampil.

Sosok SBY yang akan tampil di Pestapora ini sontak menjadi bahan perbincangan di media sosial. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan penampilan SBY nantinya.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *