Korea

Jung Hae In Ternyata Ajak Sosok Istimewa Nonton ‘I, The Executioner’ di Cannes 2024

×

Jung Hae In Ternyata Ajak Sosok Istimewa Nonton ‘I, The Executioner’ di Cannes 2024

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Jung Hae In saat ini sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul I, The Executioner.

Sebelum ditayangkan di bioskop, film ini terlebih dahulu ditayangkan di ajang Cannes 2024 di Perancis pada Mei 2024 lalu.

Kala itu, Jung Hae In datang bersama aktor Hwang Jug Min dan sutradara Ryu Seung Wan.


Namun, ada satu orang istimewa yang Jung Hae In ajang untuk menghadiri ajang penghargaan film bergengsi internasional tersebut. Sosok tersebut adalah sang ibunda.

“Sebenernya cerita di baliknya agak panjang. Intinya, aku sempat nyebut tentang Festival Film Cannes dan ibuku bilang, ‘Ibu ingin ikut’. ‘Nah kalau gitu ayo pergi bareng’, ungkap Jung Hae In seperti dikutip dari Naver, Selasa (17/9).

Jung Hae In sempat berubah pikiran karena takut merepotkan banyak orang jika mengajak sang ibu. Tetapi, pada akhirnya Jung Hae In pergi ke Perancis mengajak sang ibunda.

“Aku berpikir realistis, aku nggak tahu kapan akan ke Cannes lagi, belum tentu akan dapat kesempatan yang sama lagi,” sambungnya.

“Bahkan, jika diundang lagi, belum tentu ibuku masih sehat. Hal itu merupakan keputusan terbaikku sebagai aktor,” tambah Jung Hae In.

Momen tersebut juga makin berkesan karena Jung Hae In melihat tangis bahagia dan haru sang ibu setelah menonton filem sekuel dari Veteran tersebut.

“Lebih dari seribu orang berdiri memberikan tepuk tangan meriah di Cannes, tapi hanya saya yang masih duduk karena merasa lemas,” kata Jung Hae In.

“Ibuku menangis di belakangku dan aku berpaling karena sudah merasa ingin menangis juga,” tambahnya.




I, the Executioner/ Foto: 20Detik

Ibunda Jung Hae In kala itu juga mendapatkan pujian dan kebanggaan karena telah sukses memerankan karakter sebagai detektif muda Park Seon Woo.

“Ibuku bilang aku telah bekerja keras dan bangga padaku,” imbuhnya.

(arm/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *