Korea

Jennie BLACKPINK dan BamBan GOT7 Ketahuan Jalan Bareng, Rumor Pacaran Mencuat

×

Jennie BLACKPINK dan BamBan GOT7 Ketahuan Jalan Bareng, Rumor Pacaran Mencuat

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ketahuan jalan berdua pada Selasa (17/9). Keduanya terlihat sedang menikmati makan malam bersama di sebuah restoran Jepang populer di Los Angeles, Amerika Serikat.

Potret kebersamaan mereka ini lalu tersebar di media sosial. Jennie terlihat mengenakan pakaian serba hitam sementara BamBam mengenakan topi hitam dan kemeja dari salah satu brand ternama.

Melansir Kbizoom, BamBam berada di Los Angeles karena tampil di Konser Super Krazy yang digelar pada 14 dan 15 September. Penampilan Jennie bersama BamBam itu pun lalu menjadi sorotan hingga rumor kencan berembus kencang.


Banyak yang menduga pertemuan keduanya bukan sebagai sahabat biasa. Netizen menduga Jennie BLACKPINK dan BamBam tengah menjalin hubungan yang spesial atau sedang berkencan.

Selain itu, mengingat betapa jarangnya generasi ketiga idol K-Pop terlihat bersama akhir-akhir ini. Penggemar juga mengaitkan kedekatan BamBam dengan Lisa BLACKPINK, pasalnya keduanya sama-sama berasal dari Thailand. Penggemar lalu menduga Lisa membukakan jalan pada hubungan Jennie dan BamBam.




Jennie BLACKPINK dan BamBan GOT7 Ketahuan Jalan Bareng, Rumor Pacaran Mencuat/ Foto: Twitter

Meski begitu ada pula yang menduga kedekatan mereka terjadi lantaran pria 27 tahun itu ingin mengundang Jennie ke konten di akun YouTube miliknya.

Terlepas dari beragam spekulasi itu, penggemar ternyata menyambut baik dan memberikan respons yang positif jika keduanya memang benar memiliki hubungan spesial. Hingga kini pihak agensi belum memberikan klarifikasi terkait isu kencan Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7.

(agn/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *